sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Apr 2020 05:15 WIB

Ronaldo, Pilih Bercinta atau Juara Piala Dunia?

Yanu Arifin - detikSport
Ronaldo Luis Nazario de Lima Ronaldo saat bermain di Piala Dunia 2002. (Foto: (Getty Images/Koichi Kamoshida)
Sao Paulo -

Ronaldo Luiz Nazario de Lima mendapat pertanyaan sulit buat dirinya pribadi. Pilih bercinta atau menjadi juara Piala Dunia?

Ronaldo, yang pernah bermain untuk klub-klub top seperti Barcelona, Inter Milan, AC Milan, dan Real Madrid, dikenal juga hobi bercinta. Banyak cerita beredar betapa hebatnya mantan pesepakbola Brasil itu di ranjang.

Terkait aktivitasnya di luar lapangan tersebut, Ronaldo pun ditanya Guardian. Mana yang lebih baik, bercinta atau menjadi juara Piala Dunia?

Ronaldo sendiri pernah membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002. Untuk itu, ia mengaku lebih memilih mengangkat trofi juara dunia, meski menilai seks juga sulit dilewatkan.

"Keduanya sangat sulit untuk tidak dilakukan, tetapi saya tidak berpikir seks bisa sama bermanfaatnya dengan memenangkan Piala Dunia," kata Ronaldo.

"Bukannya seks itu tidak hebat, hanya saja, Piala Dunia hanya ada setiap empat tahun. Seks jauh lebih teratur dari itu," ungkapnya.

Ronaldo sendiri pernah mencoba 'seks sebelum bertanding'. Ia menilai hal tersebut tergantung izin pelatih, sebab ada juga yang melarangnya.

"Saya telah berhubungan seks beberapa kali sebelum beberapa pertandingan. Itu membantu berkonsentrasi, tapi, tidak semua pelatih membiarkan Anda berhubungan seks sebelum pertandingan," ungkapnya.

"Saya perhatikan, dalam beberapa pertandingan saya bermain lebih baik karena saya melakukan hubungan seks sebelumnya," ungkap pria yang kini berusia 43 tahun tersebut.



Simak Video "Man United dan Barcelona Tertarik The New Paul Pogba"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com