sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Apr 2020 03:15 WIB

Ibrahimovic Tetap Asyik Main Bola di Swedia, Bahkan Cetak Gol

Yanu Arifin - detikSport
AC Milans Swedish forward Zlatan Ibrahimovic takes part in a training session of Swedish league team Hammarby IF at Tele 2 Arena on April 17, 2020 in Stockholm. (Photo by Jonathan NACKSTRAND / AFP) Zlatan Ibrahimovic tetap berlatih bersama Hammarby di stadion Tele2 Arena, Stockholm, Swedia. (Foto: Jonathan NACKSTRAND / AFP)
Stockholm -

Zlatan Ibrahimovic tetap bermain asyik sepakbola meski pandemi corona masih berkecamuk di Swedia. Striker AC Milan itu bahkan juga mencetak gol.

Ibrahimovic meninggalkan Italia, dan memilih pulang ke Swedia. Ia pergi setelah Serie A resmi ditangguhkan akibat pandemi corona.

Di Swedia, yang tidak memberlakukan lockdown, Ibrahimovic bisa tetap asyik bermain sepakbola. Dilansir Mirror, penyerang 38 tahun itu bahkan ambil bagian dalam sebuah laga persahabatan.

Ibrahimovic bermain bersama klub yang dibelinya, Hammarby, dan dua klub lokal lainnya, IK Frej serta Bajans. Dua klub lokal tersebut dilebur menjadi dua tim. Dalam kesempatan itu, Ibrahimovc mencetak satu gol dalam laga yang digelar di Tele2 Arena.

Pelatih Hammarby, Jesper Jansson, memuji penampilan Ibrahimovic. Pemain yang sudah melanglang buana ke berbagai liga top Eropa itu dinilai cukup impresif.

Milan sendiri mengizinkan Ibrahimovic ikut dalam laga tersebut. Adapun Hammarby menggagas laga itu sebagai ajang latihan para pemain.

Ibrahimovic direncanakan tetap bertahan di Swedia, sampai izin perjalanan ke Italia kembali dibuka. Saat ini, karantina wilayah Italia masih akan berlangsung sampai 3 Mei mendatang, namun belum jelas bagaimana kans liga bisa dilanjutkan.



Simak Video "Ibrahimovic: AC Milan Akan Scudetto Jika Saya Gabung Awal Musim"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com