sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Apr 2020 17:00 WIB

Mahal-mahal tapi Memble, Ini Dia Para Pemainnya

Mohammad Resha Pratama - detikSport
VILLAREAL, SPAIN - DECEMBER 06: Joao Felix of Atletico de Madrid laments after loses the ball during the Liga match between Villarreal CF and Club Atletico de Madrid at Estadio de la Ceramica on December 06, 2019 in Villareal, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images) Joao Felix dibeli mahal Atletico Madrid tapi gagal tampil oke (Eric Alonso/Getty Images)
Jakarta -

Ada banyak transfer mahal di musim panas lalu. Tapi tak semuanya berujung manis karena nama-nama besar malah memble. Siapa saja?

Jika bicara bursa transfer 2019, maka nama Joao Felix, Eden Hazard, dan Antoine Griezmann wajib berada di urutan teratas. Klub-klub mereka saat ini harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli.

Joao Felix pindah ke Atletico Madrid setelah melalui saga transfer berliku. Untuk memboyongnya dari Benfica, Atletico butuh mengeluarkan 126 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Bicara Griezmann, tentu kita tahu seberapa ngotot Barcelona mendatangkannya dan bahkan membuat Atletico marah besar. Atletico menganggap Barcelona melakukan kesepakatan ilegal dengan pemain asal Prancis.

Pada akhirnya, Griezmann pindah juga ke Barcelona setelah ditebus 120 juta euro yang merupakan klausa rilis kontraknya. Terakhir, tentu ada Eden Hazard yang bisa merealisasikan kepindahannya ke Real Madrid.

Sebab mantan pemain Chelsea itu harus menunggu setahun dulu sebelum The Blues rela melepasnya ke Los Blancos. Harga jualnya adalah 100 juta euro.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com