sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mei 2020 10:20 WIB

Perayaan Gol Kylian Mbappe Kok Mirip Cristiano Ronaldo?

Kris Fathoni W - detikSport
Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe celebrates scoring his teams fifth goal during the UEFA Champions League Group A football match between Brugge and Paris Saint-Germains (PSG)  on October 22, 2019 at the Jan Breydel stadium in Bruges. (Photo by Kenzo TRIBOUILLARD / AFP) Perayaan Gol Kylian Mbappe Kok Mirip Cristiano Ronaldo? (Foto: Kenzo TRIBOUILLARD / AFP)
Jakarta -

Sebuah cuitan sedang viral di Twitter, memperlihatkan gambar sejumlah perayaan gol Kylian Mbappe. Bukan apa-apa, aksi Mbappe itu mirip selebrasi Cristiano Ronaldo.

Cuitan itu memperlihatkan sejumlah aksi Mbappe merayakan gol dalam balutan seragam Paris Saint-Germain dan timnas Prancis. Yang mencuri perhatian, di sampingnya ada pula gambar selebrasi gol lain yang mirip dari Ronaldo.




Mungkin Mbappe tidak dengan sengaja memiripkan perayaan golnya dengan Ronaldo. Toh tak tertutup kemungkinan gaya-gaya serupa pernah dilakukan pesepakbola lain -- yang tidak menjadi sorotan entah karena kurang ngetop atau sekadar luput dari perhatian.

Namun, Mbappe sebelum ini memang pernah menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang ia idolakan. Sebuah cuitan lain memperlihatkan bahwa semasa masih remaja, pesepakbola yang kini berumur 21 tahun itu memenuhi kamar dengan poster si idola.

Menurut detikers, Mbappe memang sengaja meniru Ronaldo dalam perayaan golnya atau kebetulan saja?



Simak Video "Bukan Ronaldo-Messi, Mbappe Jadi Pemain Paling Berharga"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com