sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Jun 2020 11:04 WIB

Mantan Dokter Real Madrid Bilang Bale Lebih Top ketimbang Ronaldo

Kris Fathoni W - detikSport
MALAGA, SPAIN - MAY 21:  Cristiano Ronaldo of Real Madrid and Gareth Bale of Real Madrid celebrate after their team are crowned champions following the La Liga match between Malaga and Real Madrid at La Rosaleda Stadium on May 21, 2017 in Malaga, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid -

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola komplet dengan fisik yang sangat oke. Tapi seorang mantan dokter di Real Madrid mengindikasikan Gareth Bale malah lebih top.

Di usianya yang ke-35, Ronaldo masih tampil prima bersama Juventus yang menjadi klubnya saat ini. Pesepakbola Portugal itu sendiri bukan cuma punya fisik jempolan tapi juga jago bola udara, punya kecepatan, dan kedua kaki mematikan.

Namun, di mata Jesus Olmo yang juga pernah menangani Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Gareth Bale merupakan atlet yang lebih komplet.

"Atlet terbaik yang pernah saya tangani mungkin Gareth Bale," kata Olmo kepada Ideal yang dikutip SportBible.

"Ia atlet alami yang mampu tampil mengesankan praktis di olahraga apa saja. Ia punya genetika tak biasa dan kemampuan atletis, dan saya juga akan menambahkan kemampuan teknis."

"Ia adalah sosok yang paling bikin saya terkesan di seluruh aspek, walaupun juga ada faktor penampilan di atas lapangan, yang bergantung pada beragam situasi," tuturnya.

Sejumlah cedera memang sudah mengusik Gareth Bale sejak berseragam Real Madrid pada 2013. Tapi ia masih tetap mampu pamer aksi, salah satunya ketika berlari kencang saat menjebol gawang Real Sociedad pada 2017.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com