sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jun 2020 06:15 WIB

Mbappe Masa Depan PSG

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 26: Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain looks on during the UEFA Champions League group A match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at Bernabeu on November 26, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Paris Saint-Germain tak akan melepas Kylian Mbappe dan Neymar pada musim panas ini (Foto: David Ramos/Getty Images)
Paris -

Paris Saint-Germain menegaskan kalau Neymar dan Kylian Mbappe tidak akan hengkang musim panas ini. Bagi PSG, Mbappe adalah masa depan klub.

Sejak musim panas tahun lalu, Neymar santer dikabarkan ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona. Rumor tersebut kembali muncul jelang bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Mbappe sudah lama disebut-sebut sebagai jadi incaran Real Madrid. Belakangan Liverpool juga dikaitkan dengan penyerang internasional Prancis itu.

Meski spekulasi terkait masa depan keduanya terus bergulir, PSG menegaskan kalau tidak ada perubahan dalam situasi Neymar dan Mbappe yang sama-sama terikat kontrak sampai 2022. PSG masih ingin melanjutkan kerja sama dengan kedua pemain tersebut.

"Tidak ada yang menandakan mereka akan pergi musim panas ini. Mereka masih punya dua tahun lagi di kontraknya dan kami berpikis soal apa yang bisa kami lakukan selanjutnya bersama mereka. Kami ingin maju," kata Direktur Olahraga PSG, Leonardo, kepada Le Journal du Dimanche.

"Mbappe adalah masa depan PSG. Ini yang diinginkan semua orang. Skenario idelanya adalah dia memperpanjang kontraknya," lanjut Leonardo.

"Dia sudah ada di antara lima pemain terbaik di dunia. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekarang 32 dan 35 tahun, Neymar dan Mbappe 28 dan 21 tahun dan mereka bersama kami."

"Tidak perlu terlalu memikirkannya. Kami harus memanfaatkan selagi punya mereka karena mereka luar biasa. Kami harus menemukan solusi untuk terus bersama," katanya.



Simak Video "Dear Neymar, Setien Menantimu Pulang ke Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com