sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Agu 2020 20:13 WIB

Lionel Messi Diklaim Takkan ke Inter karena Beda dengan Maradona

Kris Fathoni W - detikSport
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - JUNE 28: Fans of Argentina show jerseys from Lionel Messi and Diego Maradona prior to the Copa America Brazil 2019 quarterfinal match between Argentina and Venezuela at Maracana Stadium on June 28, 2019 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Lucas Uebel/Getty Images) Lionel Messi Diklaim Takkan ke Inter karena Beda dengan Maradona. (Foto: Getty Images/Lucas Uebel)
Jakarta -

Rumor Lionel Messi ke Inter Milan ramai lagi. Tapi megabintang Argentina itu diyakini takkan pindah klub karena ia punya pembawaan berbeda dengan Diego Maradona.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Fernando Signorini, sosok yang pernah bekerja sama dengan dua sosok kondang di sepakbola Argentina itu. Ia merupakan mantan pelatih kebugaran timnas Argentina saat masih dilatih Maradona.

"Leo takkan ke Inter," kata Fernando Signorini kepada fanpage.it yang dikutip Marca.

Alasan utama Lionel Messi disebutnya tidak akan ke Inter Milan, atau bahkan pindah ke klub lain, adalah karena ia bukan sosok yang mau mencari tantangan dengan meninggalkan zona nyaman. Di sinilah bedanya dengan Maradona.

"Ia tidak akan meninggalkan zona nyaman yang ia miliki di Barcelona. Ia tidak suka petualangan seperti halnya Maradona di masa lalu," ucapnya.

"Di Argentina, tak ada orang yang berpikir ia bakal meninggalkan Barcelona karena di situlah rumahnya. Ia sepenuhnya nyaman di sana dan segala sesuatunya sudah terasa tidak asing buat dirinya," ujar Fernando Signorini.

Ia pun menambahkan bahwa meninggalkan Barcelona saat ini tidak akan menjadi sebuah keputusan yang tepat buat Lionel Messi. Fernando Signorini pun yakin La Pulga akan tetap di Barca.

"Saya pikir dalam fase kariernya saat ini, takkan bijaksana (pindah) ke Inter atau ke klub lain. Saya pikir jika Barcelona memperkuat diri dengan beberapa pemain untuk musim depan, sudah pasti ia akan bertahan," tuturnya.

Barcelona masih menjadi satu-satunya klub dalam karier profesional Lionel Messi, yang semasa belia pun juga cuma tercatat berkiprah untuk Newell's Old Boys. Sedangkan Maradona bukan cuma pernah merumput di Argentina bersama Argentinos Juniors, Boca Juniors, dan Newell's Old Boys, tapi juga tampil di Spanyol bersama Barcelona dan Sevilla, dan di Italia dengan Napoli.



Simak Video "Sponsor Siap Bantu Inter Rekrut Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com