Malunya Kyle Walker Soal Pesta Seksnya

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 02 Sep 2020 13:00 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 02: Kyle Walker of Manchester City spits water during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Manchester City at Tottenham Hotspur Stadium on February 02, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)
Malunya Kyle Walker Soal Pesta Seksnya (Getty Images/Justin Setterfield)
Manchester -

Kyle Walker dipanggil kembali ke timnas Inggris. Pemain Manchester City itu mengaku bahagia dan kembali meminta maaf serta menyesal atas kelakuan pesta seksnya.

Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate melansir nama-nama skuad timnas Inggris untuk ajang UEFA Nations League. Banyak nama pemain muda, serta beberapa pemain senior.

Salah satu pemain seniornya adalah bek kanan Manchester City, Kyle Walker. Menariknya, Kyle Walker sempat dikabarkan tidak akan masuk dalam timnas Inggris karena kelakukannya di masa lockdown beberapa bulan lalu.

LONDON, ENGLAND - DECEMBER 15:  Kyle Walker of Man City thanks the supports during the Premier League match between Arsenal FC and Manchester City at Emirates Stadium on December 15, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images)Kyle Walker dipanggil lagi ke skuad timnas Inggris (Getty Images/Julian Finney)

Hal tersebut terjadi di bulan April kemarin. Kyle Walker bikin heboh karena kedapatan menggelar pesta seks, di kala Inggris sedang lockdown akibat pandemi virus Corona.

Dirangkum dari media-media Inggris, Kyle Walker dan temannya menggelar sebuah pesta seks selama tiga jam di apartemen di daerah Hale, Chesire. Mereka ditemani dua wanita pekerja seks komersial, masing-masing berusia 21 dan 24 tahun.

Padahal, sepekan sebelumnya Walker melontarkan imbauan lewat Twitter agar publik menaati aturan lockdown dengan tetap berada di rumah.

Pemain berusia 30 tahun itu pun mengakui ulahnya dan sudah meminta maaf. Dia mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, yang mana nasibnya di timnas Inggris bisa saja sudah berakhir.

Dilansir dari Mirror, Kyle Walker pun terkejut dirinya masih dipercaya oleh Gareth Southgate untuk membela negaranya. Dia begitu bahagia, masih bisa dipercaya dan diberi kesempatan.

"Setelah kejadian memalukan itu, saya berbicara dengan manajer Gareth Southgate. Saya mengaku bikin kesalahan dan menjadi contoh yang tidak baik," lirihnya.

"Saya pun merenungkan baik-baik. Saya begitu malu, bersalah, dan harus bertanggung jawab memikulnya," tambahnya.

LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 14: Gareth Southgate, Manager of England prior to the UEFA Euro 2020 qualifier between England and Montenegro at Wembley Stadium on November 14, 2019 in London, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)Gareth Southgate masih memberi kepercayaan pada Kyle Walker (Michael Regan/Getty Images)

Kyle Walker pun mengejar caps ke-50 di karier membela timnas Inggris. Dia kini berujar, dirinya dalam kondisi yang fit dan bugar. Walker, siap mati-matian berjuang untuk negaranya.

"Saya bertanding beberapa kali setelah lockdown dan itu bagus untuk menjaga fisik," katanya.

"Sekarang, saya sangat senang dan siap memberikan segalanya untuk timnas," tegas eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)