sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Apr 2020 05:15 WIB

Penuturan Lengkap Perempuan Bayaran di Pesta Seks Kyle Walker

Kris Fathoni W - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 02: Kyle Walker of Manchester City spits water during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Manchester City at Tottenham Hotspur Stadium on February 02, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images) Penuturan Lengkap Perempuan Bayaran di Pesta Seks Kyle Walker. (Foto: Getty Images/Justin Setterfield)
FOKUS BERITA Pesta Seks Kyle Walker
Manchester -

Ada dua perempuan bayaran yang kabarnya dipanggil Kyle Walker dalam pesta seksnya. Salah satunya memberikan penuturan seputar hal tersebut.

Louise McNamara (21 tahun), demikian nama salah seorang perempuan tersebut sebagaimana dikisahkan media Inggris The Sun. Perempuan lain tidak diketahui identitasnya, selain berasal dari Brasil dan berumur 24 tahun.

Walker, dan seorang teman laki-lakinya, disebut mengundang Louise dan si perempuan Brasil ke apartemennya di Hale, Cheshire. Disebut pula apartemen itu bertarif 8 ribu paun (sekitar Rp 159 juta) per bulan. Mewah.

"Aku bekerja di sebuah agensi di Manchester. Aku dikirimi pesan oleh bosku, bilang bahwa ada seorang klien kelas atas mencari seseorang yang berkelas," ucap Louise.

"Aku naik taksi dari Manchester ke alamat yang diminta. Seorang supir kemudian menjemput dan mengantarkanku ke gerbang apartemennya. Lalu keluarlah temannya. Di mobil itu juga ada seorang perempuan lain."

Perempuan yang disebut sebagai orang tua tunggal itu tiba di lokasi sekitar pukul 22.30 malam. Saat itu Louise tak tahu persis identitas Kyle Walker. Pesepakbola Inggris yang main di Manchester City itu memperkenalkan diri sebagai 'Kai'.

(Selanjutnya: 'Kai' Walker bikin Louise muak)

Selanjutnya
Halaman
1 2
FOKUS BERITA Pesta Seks Kyle Walker
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com