sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Sep 2020 09:10 WIB

PSG Tepis Rumor Allegri Gantikan Tuchel

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 18: Thomas Tuchel, Manager of Paris Saint-Germain looks on during the UEFA Champions League Semi Final match between RB Leipzig and Paris Saint-Germain F.C at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 18, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Manu Fernandez/Pool via Getty Images) Thomas Tuchel sempat dirumorkan akan diganti oleh Paris Saint-Germain. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Paris Saint-Germain memastikan belum berpikir untuk melakukan pergantian pelatih. Tidak ada kontak yang dilakukan dengan pelatih lain sejauh ini.

Rumor-rumor pergantian pelatih di PSG muncul selepas kekalahan di final Liga Champions musim 2019/2020 lalu. Neymar dkk seperti diketahui takluk 0-1 dari Bayern Munich di final.

Dari kabar yang beredar, dua nama menjadi kandidat potensial pengganti Thomas Tuchel. Mereka adalah Massimiliano Allegri dan Antonio Conte.

Allegri saat ini sedang menganggur selepas pisah jalan dengan Juventus pada 2019 lalu. Sementara Conte sempat diperkirakan akan dilepas Inter Milan musim panas ini menyusul perselisihan dengan manajemen.

Meski demikian, pencapaian Tuchel membawa PSG ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub sangat diapresiasi klub. Belum pernah sebelumnya Les Parisiens sedekat ini dengan trofi Liga Champions.

Direktur PSG Leonardo Araujo memastikan situasi dengan Tuchel baik-baik saja.

"Segala sesuatunya sangat jelas dengan Tuchel, kami membicarakan banyak hal. Dia meraih sesuatu yang fantastis, sekarang kami mengambil waktu untuk merenung, tapi saya tak pernah mengontak pelatih manapun dan itu termasuk Allegri," katanya kepada Canal+ dikutip Football Italia.

"Saya juga bisa bilang kami tidak merekrut pemain manapun tanpa persetujuan dari Tuchel. Masih ada 10 bulan lagi dalam kontrak Tuchel, akan ada waktu untuk membahas masa depannya," imbuhnya.



Simak Video "Neymar Mengalami Cedera Betis"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com