Camavinga Girang Banget Dapat Jersey CR7, Langsung Pamer Begini

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 13 Okt 2020 11:01 WIB
Portugals forward Cristiano Ronaldo looks on during the Nations League football match between France and Portugal, on October 11, 2020 at the Stade de France in Saint-Denis, outside Paris. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Cristiano Ronaldo bikin Eduardo Camavinga girang lewat jersey. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Jakarta -

Wonderkid Prancis Eduardo Camavinga girang sekali bisa dapat jersey Cristiano Ronaldo. Jersey CR7 itu kini jadi barang yang amat berharga buatnya.

Keberhasilan Camavinga mendapatkan jersey Ronaldo itu hadir ketika Prancis berhadapan dengan Portugal pada akhir pekan lalu, dalam laga yang berkesudahan seri tanpa gol.

Menghadapkan dua tim top Eropa, laga ini pun tak ayal bertaburkan bintang. Ada pemain-pemain top di kedua kubu antara lain Kylian Mbappe dan Paul Pogba di Les Bleus, dan Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di kubu Selecao das quinas.

Camavinga sendiri terbilang "anak baru" di skuad Prancis, sekalipun potensi yang dimiliki pemain 17 tahun itu sudah membuatnya menarik banyak perhatian.

Tak main dalam duel Prancis Vs Portugal, Eduardo Camavinga tetap bisa punya kenangan indah mengenai pertandingan tersebut. Ia mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo di akhir laga.

Pemain Rennes yang belakangan santer disebut-sebut menjadi salah satu incaran klub raksasa Spanyol, Real Madrid, itu tampaknya juga ngefans sekali dengan CR7. Di Snapchat, ia pun memamerkan jersey yang didapatnya tersebut dengan bangga.

"Aku tidak akan mencucinya," tulis Eduardo Camavinga, menemani foto jersey Cristiano Ronaldo yang ia pamerkan dalam postingan itu.

Posting girangnya Eduardo Camavinga yang dengan bangga memamerkan jersey Ronaldo itu seraya menegaskan tak bakal mencucinya langsung mengundang reaksi di medsos.

"Ronaldo sudah menjadi seorang idola buat semua generasi," tulis seorang netizen di Twitter.

"Pemain muda bertalenta itu mendapatkan jersey Ronaldo usai laga dan mengklaim tidak akan mencucinya. Pengaruh (Ronaldo) luar biasa sekali," timpal yang lain.






(krs/aff)