sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Okt 2020 15:35 WIB

Cristiano Ronaldo Sendiri Bingung Bisa Positif Corona

Afif Farhan - detikSport
LISBON, PORTUGAL - OCTOBER 07:  Cristiano Ronaldo, Captain of Portugal shouts instructions to his team mates during the international friendly match between Portugal and Spain at Estadio Jose Alvalade on October 07, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Octavio Passos/Getty Images) Cristiano Ronaldo Sendiri Bingung Bisa Positif Corona (Getty Images/Octavio Passos)
Turin -

Cristiano Ronaldo positif virus Corona. Padahal, dirinya terkenal sebagai atlet yang sehat fisiknya. Ronaldo pun bingung.

Selasa (13/10) kemarin, Federasi Sepakbola Portugal Portugal mengumumkan bahwa pemain bintangnya Cristiano Ronaldo positif virus Corona. Alhasil, Ronaldo dipulangkan lebih cepat dan mengkarantina diri di rumahnya di Turin, Italia.

Ronaldo absen dalam lanjutan UEFA Nations League. Plus, tampaknya juga akan absen di beberapa laga Juventus di Liga Italia.

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo saat diisolasi oleh Timnas Portugal begitu kedapatan positif virus Corona (Twitter @selecaoportugal)

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos menjelaskan bawah kondisi Cristiano Ronaldo pun baik-baik saja. Ronaldo tidak sakit atau batuk-batuk, fisiknya tetap sehat seperti biasa.

"Dia benar-benar baik-baik saja dan tanpa gejala. Dia terlihat sehat-sehat saja," terang Fernando Santos seperti dilansir dari The Sun.

Fernando Santos menambahkan, Cristiano Ronaldo begitu sedih karena tidak bisa memperkuat timnasnya serta untuk sementara waktu tidak akan bermain di Liga Italia bersama Si Nyonya Tua.

Di usia 35 tahun, Cristiano Ronaldo memang sangat menjaga fisik dan staminanya. Buktinya, dia masih kuat bermain dan masih jadi mesin gol di Juventus serta di Timnas Portugal.

Ronaldo sendiri juga terkenal dengan pola hidup sehat. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu gemar berolahraga, selalu tidur cukup, hingga punya pola diet yang ketat.

Bahkan Fernando Santos mengungkapkan, Cristiano Ronaldo saja bingung dengan dirinya sendiri mengapa bisa kena virus Corona.

"Dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi pada tubuhnya," jelas Fernando Santos.

Cristiano Ronaldo sendiri kini sedang berada di Turin, Italia. Dia melakukan karantina mandiri selama 10 hari, mengacu peraturan terbaru di Italia. Kesehatannya akan terus dipantau.

(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com