sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Nov 2020 21:25 WIB

Memphis Depay Tak Janji Bertahan di Lyon Sampai Kontrak Habis

Lucas Aditya - detikSport
Lyons Memphis Depay reacts after missing a chance to score during the Champions League semifinal soccer match between Lyon and Bayern at the Jose Alvalade stadium in Lisbon, Portugal, Wednesday, Aug. 19, 2020. (Franck Fife/Pool via AP) Memphis Depay tak janji bertahan di Lyon sampai kontrak habis. (Foto: AP/Franck Fife)
Jakarta -

Memphis Depay tak berjanji untuk bertahan di Lyon sampai kontraknya habis. Pemain Belanda itu menjadi incaran Barcelona.

Kontrak Depay dengan Lyon selesai pada Juni 2021. Di sepanjang musim panas lalu, pemain 26 tahun itu dikabarkan menjadi bidikkan Los Cules.

Kedatangan Ronald Koeman ke Camp Nou membuat Depay acap kali dikaitkan dengan Los Cules. Barcelona gagal mendapatkan Depay karena gagal melepas beberapa pemain.

Depay kembali ditanya mengenai masa depannya di Lyon. Eks pemain Manchester United itu tak mau mengucap janji apapun.

"Ini merupakan pertanyaan yang banyak ditanyakan. Tapi, saya tak akan mengucap janji yang saya tak yakin bisa memenuhinya," kata Depay di Sport.

"Saya pikir Lyon harus mengambil keuntungan dari keberadaan saya di sini saat ini. Saya harus memanfaatkan keuntungan ada di sini. Dan itulah yang saya coba lakukan setiap hari. Anda bisa bertanya kepada mereka semua di sekeliling saya: saya suka berlatih dan bersikap positif sepanjang waktu," kata dia menambahkan.

Rumor transfer Depay ke Barcelona kembali muncul setelah Ansu Fati mengalami cedera. Pemain 18 tahun mengalami cedera lutut kiri.

Ansu Fati harus naik meja operasi dan absen lama untuk menjalani recovery. Demi untuk menambah amunisi lini depan, Barca akan mengejar Depay lagi?



Simak Video "Aksi Memphis Depay yang Bikin Barcelona Rela Lepas Dua Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com