Video Syur Pesepakbola Bocor, Ini Kata Sosok di Dalamnya

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 10 Nov 2020 20:45 WIB
GLASGOW, SCOTLAND - SEPTEMBER 06: Artem Dzyuba of Russia looks on during the UEFA Euro 2020 qualifier between Scotland and Russia at Hampden Park on September 06, 2019 in Glasgow, Scotland. (Photo by Ian MacNicol/Getty Images)
Kapten Timnas Rusia, Artem Dzyuba, tersandung skandal video syur. (Foto: Getty Images/Ian MacNicol)
Moskow -

Timnas Rusia diterpa skandal bocornya video syur kapten mereka, Artem Dzyuba. Pemain 30 tahun tersebut angkat bicara terkait hal tersebut. Apa katanya?

Video Dzyuba tengah melakukan hal yang tak pantas bocor di media sosial dan viral sejak Sabtu (7/11/2020). Dalam rekaman tersebut, dia tampak telanjang dan melakukan onani dengan tangan kanannya sambil menjulur-julurkan lidah.

Video onani Dzyuba tersebut membuat geger publik Rusia dan menyebabkan dirinya dihujani kecaman dan dituding narsis. Tidak hanya itu, penyerang Zenit Saint Petersburg tersebut bahkan sampai dicoret Timnas Rusia untuk tiga laga internasional mendatang.

Menukil Daily Mail, Artem Dzyuba mengaku jika pria yang ada dalam video tersebut adalah dirinya. Kapten Timnas Rusia itu tak mengelak jika dia bersalah atas perbuatannya tersebut dan berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya di masa-masa sulit.

"Saya ingin bilang kalau saya ini tidak sempurna, sama seperti orang-orang lainnya. Saya membuat kesalahan, kita semua adalah orang berdosa. Saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri," kata Dzyuba, dikutip dari Daily Mail.

"Pada momen-momen ketika orang-orang mengabaikan anda, saya sangat berterima kasih kepada mereka yang selalu mendukung saya di masa sulit ini, teman-teman saya dan orang-orang terkasih. Di momen seperti ini anda benar-benar tahu siapa teman anda sebenarnya," dia menambahkan.

"Bahkan kepada orang-orang yang saya tidak kenal tapi mau mendukung saya, penggemar di stadion yang merayakan riuh (ketika saya mencetak gol). Saya berterima kasih kepada anda semua, saya sangat bersyukur dan tidak akan pernah lupa jika kalian selalu bersama saya," demikian kata Artem Dzyuba.

(bay/mrp)