sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Nov 2020 07:30 WIB

Pelatih Argentina: Dybala Sedang Lalui Masa Sulit

Okdwitya Karina Sari - detikSport
ROME, ITALY - NOVEMBER 08:  Paulo Dybala of Juventus looks on during the Serie A match between SS Lazio and Juventus at Stadio Olimpico on November 8, 2020 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images) Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan, Paulo Dybala sedang melaui masa-masa sulit. (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Jakarta -

Paulo Dybala tidak masuk skuad Argentina untuk melakoni dua laga internasional. Pelatih Argentinae Lionel Scaloni mengatakan, Dybala sedang melalui masa sulit.

Bomber Juventus itu terpaksa dicoret saat Albiceleste menghadapi Paraguay (13/11/2020) dan Peru (18/11) di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dybala mesti absen karena gangguan pada organ-orang terkait sistem reproduksi dan kemih sehingga butuh istirahat dan evaluasi.

Ini bukan pertama kalinya Dybala terserang penyakit yang memaksanya absen selama beberapa waktu. Pada Oktober silam, pemilik julukan La Joya itu juga absen membela Argentina usai menderita masalah pencernaan.

Dengan demikian, Dybala belum pernah berkostum Argentina di sepanjang 2020. Terakhir kali Dybala membela negaranya adalah saat Argentina berimbang 2-2 melawan Uruguay di laga ujicoba pada November tahun lalu.

"Dybala adalah seorang anak yang sangat kami hargai, ketiadaan dia berat untuk kami," ungkap Scaloni dilansir Football-Italia.

"Kami merindukan dia karena kami perlu dia di atas lapangan seperti saat latihan. Sayangnya, Paulo sedang sakit, saya mesti bilang bahwa hal itu menghancurkan jiwa kami karena melihat dia dalam kondisi seperti yang dulu."

"Dia adalah seseorang yang sangat kami hargai di atas hal-hal teknis. Dia sedang melalui masa-masa sulit dan kami harus dekat dengan dia. Kami dekat dengan dia dan kami menunggu dia, seperti yang kami lakukan dengan semua pemain. Saya mengirim pelukan untuk dia," imbuh Scaloni.

Selain itu performa Paulo Dybala di awal musim ini juga tidak bagus-bagus amat. Dybala baru mencetak satu gol dalam enam penampilannya untuk Juventus di Liga Champions dan Liga Italia.



Simak Video "Paulo Dybala ke Real Madrid Saja!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com