sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Nov 2020 20:17 WIB

Kayaknya Mbappe Memang Akan Tinggalkan PSG...

Yanu Arifin - detikSport
Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe (L) scores a goal past Nimes French goalkeeper Baptiste Reynet during the French L1 football match between Nimes (NO) and Paris Saint Germain (PSG) at the Costieres Stadium in Nimes, southern France, on October 16, 2020. (Photo by Pascal GUYOT / AFP) Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Foto: AFP/PASCAL GUYOT)
Paris -

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain mulai menjadi bahan spekulasi. Pemain muda Prancis itu diprediksi akan hengkang.

Mbappe menjadi salah satu striker muda paling diincar saat ini. Penyerang 21 tahun itu sudah membuat 116 gol sepanjang kariernya di level klub. Sejak dibeli PSG dari AS Monaco, performanya mulai mencolok.

Pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 itu kini tinggal menyisakan kontrak berdurasi dua tahun di PSG. Sejauh ini, beberapa raksasa sudah mengincarnya.

Di antaranya adalah Real Madrid dan Liverpool. Bahkan, Si Merah kabanya sudah melakukan pendekatan personal kepada Mbappe.

Mantan Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, memprediksi Mbappe memang ingin meninggalkan PSG. Namun, jika Les Parisiens bisa meyakinkannya soal titel, bisa saja pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mau bertahan.

"Dia harus membuat keputusan yang sangat penting, dan sekarang dia terlihat akan menuju pintu keluar," ucapnya.

"Tidak ada yang mustahil. Kylian masih muda dan apa yang dia inginkan adalah gelar. Kylian sosok yang ambisius. Dia ingin memenangkan segalanya dan memecahkan rekor.

"Jika besok PSG menawarkan proyek yang ambisius, di mana dia merasa nyaman dan dengan opsi melangkah lebih jauh dan menjamin bisa memenangkan segalanya, dia bisa memperbaruinya," katanya soal masa depan Mbappe.

(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com