sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 05 Des 2020 07:00 WIB

Mungkin Neymar Tahu tentang Kemungkinan PSG Akan Rekrut Messi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Neymar dan Lionel Messi Neymar diyakini tahu tentang kemungkinan PSG merekrut Lionel Messi. Foto: (Getty Images)
Barcelona -

Superstar Paris St. Germain Neymar belum lama mengipasi rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Legenda Barca Rivaldo meyakini Neymar tidak asal bicara.

Kedua pemain itu pernah berbagi ruang ganti di Barcelona selama empat tahun dan memenangi delapan trofi juara, termasuk treble di 2015. Baru-baru ini Neymar mengatakan bahwa dia menginginkan agar bisa bermain bareng lagi dengan Messi, pernyataan yang dianggap sebagai sinyal PSG berminat merekrut si megabintang.

Kemungkinan reuni Neymar-Messi pun kini terbilang realistis. Pasalnya, Messi belum mau memperbarui kontraknya yang akan habis pada Juni tahun depan. Dengan situasi ini maka pemilik enam Ballon d'Or itu bisa bebas bernegosiasi dengan klub-klub peminatnya pada bursa musim dingin mendatang.

Rivaldo mendukung kembalinya duet Neymar dan Messi. Menurut mantan pemain top Brasil itu, Neymar mengetahui bahwa PSG sedang berbicara untuk mewujudkan transfer besar itu.

"Saat Neymar bilang bahwa dia ingin bermain dengan Messi lagi, dia pasti tahu sesuatu tentang kemungkinan PSG merekrut Messi," sahut Rivaldo kepada Betfair, yang dikutip Marca. "Dan terus terang, akan bagus melihat mereka bermain lagi, bahkan di PSG sekalipun."

"Saya kira Neymar tidak asal bicara. Ada apa? Tentu dia tahu sesuatu tentang negosiasi atau pembicaraan dengan Messi."

"Messi dan Neymar itu teman dan mereka sering mengobrol. Jadi Neymar tahu betul bahwa Messi sedang kehabisan waktu [dalam kontraknya di Barcelona]. Saya pikir dia sedang menekan PSG untuk merekrut Leo untuk musim depan," simpul Rivaldo.



Simak Video "Neymar Kangen Main Bareng Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com