Pemain Muda Celtic Mau Masuk Lapangan, AirPods Masih di Kuping

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 12 Jan 2021 10:35 WIB
Ilustrasi Apple AirPods, Apple AirPods
Ilustrasi AirPods. (Foto: Photo by Suganth on Unsplash)
Jakarta -

Armstrong Oko-Flex, pemain muda Celtic, jadi pusat perhatian. Saat bersiap masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti, masih terpasang AirPods di kupingnya.

Adegan itu terjadi dalam laga Celtic Vs Hibernian di Venue Celtic Park, Glasgow, dalam Laga Primer Skotlandia. Partai ini sendiri berkesudahan 1-1.

Di pertandingan tersebut, Armstrong Oko-Flex masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Tepatnya di menit ke-61, menggantikan Cameron Harper.

Yang menarik perhatian, pemain 18 tahun asal Irlandia itu sempat terlihat bersiap-siap di tepi lapangan, dengan mengenakan jersey Celtic, sembari masih memakai AirPods di telinga. Tak ayal ini jadi perhatian di media sosial Twitter.




"Armstrong Oko-Flex bersiap-siap masuk sebagai pengganti sembari masih memakai AirPods," cuit seorang netizen seraya menambahkan emoji tertawa.

"Oko-Flex pakai AirPods saat duduk di bench nih..." timpal yang lain.

"Tolong bilang Oko-Flex pakai AirPods untuk bicara ke Lennon dan bukan duduk (di bench) mendengarkan musik hahahaha," komentar sebuah akun.

Usut punya usut, dugaan netizen yang terakhir itu benar adanya. Saat ini Manajer Celtic Neil Lennon dan 14 pemain terpaksa menjalani isolasi mandiri menyusul hasil positif Christopher Jullien dalam tes COVID-19. AirPods itu digunakan Armstrong Oko-Flex untuk menerima instruksi terperinci dari sang manajer menjelang laga debutnya buat Celtic.

Hal ini dikonfirmasi Gavin Strachan, salah satu pelatih Celtic, usai pertandingan. Sky Sports, via Daily Record, menanyakan soal AirPods itu kepadanya.

"Ya (manajer berbicara dengannya lewat AirPods). Ia cuma mendapatkan instruksi sebelum masuk lapangan. Saat ini semua orang bisa memaksimalkan teknologi yang ada. Kami menggunakannya, bagus buat seorang pemain muda untuk mendengar suara manajer sebelum masuk ke lapangan."

(krs/aff)