Herrera Ragu Messi Bisa Gabung PSG karena...

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 10 Feb 2021 05:40 WIB
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 13: Lionel Messi of FC Barcelona looks on during the La Liga Santader match between FC Barcelona and Levante UD at Camp Nou on December 13, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Lionel Messi justru diragukan bergabung Paris St. Germain karena aturan Financial Fair Flay. Foto: (Getty Images/David Ramos)
Paris -

Gelandang Paris St. Germain Ander Herrera enggan ikut memanaskan spekulasi Lionel Messi. Namun, Herrera meragukan transfer Messi ke PSG akan terwujud.

Masa depan Messi di Barcelona dalam tanda tanya besar karena belum bersedia meneken kontrak baru. Megabintang sepakbola Argentina itu akan membuat keputusan di akhir musim 2020/21.

PSG dan Manchester City menjadi dua klub yang paling santer dihubungkan dengan Messi. Direktur PSG Leonardo belum lama ini tidak menyangkal ketertarikan untuk memboyong pemilik enam Ballon d'Or itu ke Parc des Princes. Selain itu, pemain-pemain PSG macam Neymar, Angel di Maria, dan Marco Verratti pun ikut menggoda Messi.

Bahkan media-media Prancis ikut mengompori spekulasi ini. Sebuah majalah sepakbola top, France Football, baru saja memasang gambar Messi mengenakan jersey PSG di halaman depannya.

Jika Lionel Messi betul-betul datang ke PSG, peluang memenangi Liga Champions pun sangat besar. Mengingat PSG memiliki duet maut Neymar dan Kylian Mbappe. Sedangkan pamor Ligue 1 praktis akan ikut terangkat.

Ander Herrera tidak yakin Messi bisa berlabuh di Paris karena aturan Financial Fair Play (FFP). Sekalipun, hal itu bukan berarti sama sekali mustahil.

"Aku tidak tahu bagaimana Financial Fair Play akan bekerja, tapi aku meragukannya. Meskipun aku sudah melihat segala hal di dalam sepakbola," ungkap Herrera kepada El Larguero, sebagaimana diwartakan Marca.

"Ketika Barcelona membicarakan tentang Neymar, aku tidak menyukainya. Jadi aku tidak akan membuat komentar."

"Messi adalah pesepakbola terbaik yang pernah kusaksikan dan pemain terbaik yang pernah kuhadapi, dan itu adalah kenyataan," cetus mantan bintang Manchester United ini.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)