Mungkin Ini Salah Satu Tekel Paling Parah dalam Sejarah Sepakbola

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 17 Mar 2021 16:35 WIB
Kartu merah.
Ilustrasi kartu merah buat tekel. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Nama Ozer Ozdemir lagi viral, lantaran tekel horornya. Sambil berlari, ia menerjang bagian kepala lawan dengan kaki yang diangkat tinggi-tinggi!

Insiden tekel horor terjadi dalam laga liga Turki antara Denizlispor, klubnya Ozdemir, saat menyambangi markas Gaziantep. Tim tuan rumah pada akhirnya keluar jadi pemenang lewat skor 2-0.

Namun, hasil pertandingan di Turki itu jadi kalah pamor dibandingkan dengan sebuah insiden di dalam pertandingan, tepatnya di menit ke-50.

Saat itu si kulit bundar meluncur ke arah sisi lapangan. Tampak Ozer Ozdemir dan Junior Maranhao yang berada di area paling dekat dan akan memperebutkan bola.

Yang terjadi kemudian, Ozer Ozdemir melompat seraya menjulurkan kaki kanan dalam usahanya menguasai bola. Kaki kanan itulah yang kemudian menerjang bagian sisi kanan kepala dari Junior Maranhao!

Dengan tekel horor itu terjadi dalam momentum lari Ozer Ozdemir, terjangannya pun jadi kian telak. Junior Maranhao terkapar di atas lapangan, dengan pemain lain langsung minta petugas medis masuk lapangan. Wasit Atilla Karaoglan tanpa ampun juga langsung merogoh kocek untuk mengambil kartu merah yang lantas ia acungkan ke arah Ozer Ozdemir.










Selepas Ozer Ozdemir dapat kartu merah akibat tekel horornya, Denizlispor tak kuasa mengimbangi Gaziantep. Dua gol pun dicetak oleh tim tuan rumah, masing-masing di menit ke-70 dan injury time untuk meraih kemenangan 2-0. Tapi yang ramai dibahas, dan jadi viral, justru tekel horor di laga itu.

"Tekel paling parah sepanjang masa? Ozer Ozdemir-nya Denizlispor dikartu merah atas tekel horornya," tulis GiveMeSport.

"Pemain bertahan Denizlispor Ozer Ozdemir dikartu merah akibat salah satu tekel paling buruk dalam sejarah sepakbola," sebut SportBible.

Menurut detikers sendiri, apa aksi viral Ozer Ozdemir ini layak jadi salah satu tekel terparah dalam sepakbola?

(krs/adp)