Ibrahimovic Nangis di Konferensi Pers Timnas Swedia

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 23 Mar 2021 06:25 WIB
Zlatan Ibrahimovic attends a press conference at Friends Arena in Stockholm, Monday March 22, 2021. Ibrahimovic has come out of international retirement at the age of 39 and is set to play for Sweden for the first time since the European Championship in 2016. (Jonas Ekstromer/TT via AP)
Zlatan Ibrahimovic muncul di konferensi pers Timnas Swedia. (Foto: AP/Jonas Ekstromer)
Jakarta -

Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung dengan Timnas Swedia. Dia menangis dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Sudah lima tahun, Zlatan Ibrahimovic pensiun dari timnas. Tak ayal, usianya sudah tidak lagi muda. Ibrahimovic terakhir kali bermain untuk Timnas Swedia pada Euro 2016.

Di usia yang sudah 39 tahun, pelatih Swedia Janne Andersson masih mencoba percaya dengan kemampuan striker AC Milan itu. Ibra bakal tampil memperkuat negaranya melawan Georgia (25/3) dan Kosovo (28/3) di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan juga melawan Estonia (31/3) dalam laga persahabatan.

Pada konferensi pers jelang melawan Georgia, Ibrahimovic muncul. Dia berjanji bakal memberikan yang terbaik dan tiba-tiba berhenti bicara untuk menahan tangisnya.

"Saya hanya ingin memberikan pengalaman saya untuk tim dan saya berjanji kepada pelatih bahwa saya akan menentukan, tapi sekarang saya harus membuktikannya di lapangan," kata Ibrahimovic

Ibrahimovic juga mengungkapkan bahwa anaknya, Vincent Ibrahimovic, sempat menangis saat memutuskan pensiun. Usai menyatakan kembali ke timnas, sang anak menyambut baik.

"(Vincent) menangis ketika saya meninggalkan tim nasional, tapi sekarang dia baik-baik saja," kata mantan striker Paris Saint-Germain dan Manchester United.





Simak Video "Ibrahimovic Pamer Ferari Terkencang Miliknya, Seperti Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)