Kylian Mbappe Dicuekin sama Anthony Martial? Sampai Bengong Gitu

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 29 Mar 2021 15:45 WIB
Frances Kylian Mbappe warms up before the World Cup 2022 group D qualifying soccer match between France and Ukraine at the Start de de France stadium, in Saint Denis, north of Paris, Wednesday, March 24, 2021. (AP Photo/Thibault Camus)
Kylian Mbappe Dicuekin sama Anthony Martial? Sampai Bengong Gitu. (Foto: AP/Thibault Camus)
Jakarta -

Ada momen canggung antara Kylian Mbappe dan Anthony Martial di atas lapangan permainan dalam laga tim nasional Prancis. Mbappe bahkan sampai terlihat bengong.

Momen itu hadir dalam laga kualifikasi Piala Dunia ketika timnas Prancis, yang dibela Mbappe dan Martial, bermain menghadapi tim tuan rumah Kazakhstan di Astana Arena, Minggu (28/3/2021) malam WIB.

Di laga yang berakhir 2-0 buat Les Bleus tersebut, Kylian Mbappe awalnya diparkir pelatih Didier Deschamps di bangku cadangan. Sementara Anthony Martial main sedari menit awal.

Dalam penampilannya, Martial ikut berkontribusi secara langsung dalam salah satu gol Prancis. Secara spesifik, pemain 25 tahun itu membuat assist untuk gol pertama timnya, yang dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit ke-19.

Pada prosesnya, Anthony Martial harus rela ditarik keluar di menit ke-59. Kabarnya, ia mengalami masalah pada lutut. Saat itu Martial digantikan oleh Kylian Mbappe.

Yang menarik, dan kemudian jadi pergunjingan, adalah momen ketika Kylian Mbappe dan Anthony Martial berpapasan. Tak ada adegan salaman, saling peluk, atau tepuk bahu, yang biasanya hadir ketika pergantian pemain. Yang ada malah ekspresi bengong Mbappe!




Disebut oleh SportBible, saat Kylian Mbappe sebenarnya sudah mengulurkan tangan untuk salaman. Tapi Martial malah berlalu begitu saja. Video adegan itu pun memperlihatkan Mbappe sampai menoleh terbengong-bengong ke arah Martial.

"Anthony Martial menolak uluran tangan Kylian Mbappe dalam pergantian pemain penuh ketegangan timnas Prancis," tulis Daily Star dalam sebuah judul artikelnya.

Ditambahkan Daily Star dalam artikel tersebut, "Martial awalnya terlihat masih ingin bermain tapi kemudian mengindikasikan harus ditarik keluar, dan akhirnya harus dibantu oleh fisio."

"Kylian Mbappe tampak bingung usai Anthony Martial terlihat mengabaikan dirinya," demikian sebuah artikel lain, kali ini dari GiveMeSport.

(krs/mrp)