Peminat Grealish, Konate, Camavinga Harap Siap Keluar Duit Banyak

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 31 Mar 2021 15:15 WIB
LEIPZIG, GERMANY - JUNE 20: Ibrahima Konate of RB Leipzig controls the ball during the Bundesliga match between RB Leipzig and Borussia Dortmund at Red Bull Arena on June 20, 2020 in Leipzig, Germany. (Photo by Maja Hitij/Getty Images)
Ibrahima Konate tengah diincar Liverpool. (Foto: Getty Images/Maja Hitij)
Jakarta -

Agen sepakbola Jonathan Barnett menantikan sejumlah transfer besar di musim panas. Ia memegang sejumlah talenta muda seperti Ibrahima Konate & Jack Grealish.

Barnett menaungi sejumlah profil besar di agensinya. Nama Gareth Bale niscaya jadi yang paling menonjol, dengan pemain Real Madrid itu kini tengah dipinjam Tottenham Hotspur.

Masa depan Bale masih belum menentu dan pencarian klub baru masih akan berjalan. Tapi selain Bale, nama-nama seperti Konate (RB Leipzig), Grealish (Aston Villa), dan Eduardo Camavinga (Rennes) juga ramai dibicarakan.

Konate tengah diincar Liverpool untuk memperkuat lini pertahanan. Grealish sudah semusim terakhir dikaitkan dengan klub top seperti Manchester United, sedang Camavinga dihubungkan dengan Real Madrid.

Barnett memprediksi akan dapat sejumlah transaksi besar di musim panas nanti.

"Saya memperkirakan tiga atau empat transaksi sangat besar dari saya sendiri, yang akan memecahkan banyak rekor. Semoga itu akan terwujud," ujarnya kepada The Athletic, sebagaimana dikutip Standard.

"Untuk klub-klub yang lebih kecil, saya rasa tidak akan ada banyak transfer. Kami punya sejumlah pemain yang sangat bagus. Kami mungkin punya pemain muda terbaik di dunia, yakni Camavinga."

"Kami punya Grealish, kami punya Konate juga di Leipig. Tapi selain itu, saya punya lebih dari 100 pemain," sambungnya.



Simak Video "Top 5: Kongres HMI Ricuh, Ombudsman Minta Impor Beras Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)