Pogba Pergi atau Enggak, MU Tetap Harus Beli Grealish!

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 06 Jan 2021 22:05 WIB
WEST BROMWICH, ENGLAND - DECEMBER 20: Jack Grealish of Aston Villa looks on during the Premier League match between West Bromwich Albion and Aston Villa at The Hawthorns on December 20, 2020 in West Bromwich, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester United diminta rekrut Jack Grealish. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Jack Grealish sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim lalu. Rio Ferdinand berharap klub merekrutnya, terlepas status dari Paul Pogba.

Grealish menjadi motor Aston Villa musim ini, yang tampil mengejutkan dan meramaikan persaingan empat besar. Villa saat ini ada di urutan delapan dengan 26 poin dari 15 laga, sementara sejumlah tim sudah memainkan 1-2 pertandingan lebih banyak.

Memenangi dua pertandingan di tangan bisa melontarkan Villa ke empat besar. Nah, Grealish menjadi motor penggeraknya dengan sejauh ini mencatatkan lima gol dan sembilan assist dari 15 laga.

Namanya sejak musim lalu sudah dikaitkan dengan MU, terlebih dengan spekulasi yang terus menghantui Paul Pogba. Mantan bek 'Setan Merah' Rio Ferdinand sangat berharap Grealish bisa direkrut.

"Saya tak peduli apakah Pogba pergi atau tidak, Grealish adalah idola saya!" ungkapnya di kanal Youtube, FIVE.

Ferdinand sudah cukup lama mengamati Jack Grealish dan mendengar ucapan-ucapan bagus dari orang-orang di dekat gelandang 25 tahun itu. Satu hal yang membuatnya sangat terkesan adalah kerja keras dan semangat untuk terus memperbaiki diri dari Grealish.

"Yang tidak Anda lihat adalah kerja keras di belakang layar, perhatiannya ke detail, caranya berlatih dan mengubah gaya latihan. Dia melihat dirinya sendiri dan bertanya apa yang bisa saya perbaiki? Saya sudah mendengar banyak bahwa dia rajin dengan segala yang dilakukannya di luar lapangan hingga sekarang," sambungnya.

"Pemain-pemain bagus akan menemukan sebuah cara, mereka akan menanganinya. Bisakah Anda membayangkan kalau punya McTominay di posisi jangkar dan Pogba di samping Grealish dan Fernandes. Bayangkan itu!" kata Ferdinand.

(raw/krs)