Jawaban Menggelitik Pogba soal Isu Perselisihan Giroud-Mbappe

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 11 Jun 2021 11:10 WIB
PARIS, FRANCE - JUNE 08: Olivier Giroud of France is congratulated by Paul Pogba after scoring during the international friendly match between France and Bulgaria at Stade de France on June 08, 2021 in Paris, France. (Photo by Aurelien Meunier/Getty Images)
Jawaban Menggelitik Pogba soal Isu Perselisihan Giroud-Mbappe. (Foto: Getty Images/Aurelien Meunier)
Munich -

Perselisihan membayangi timnas Prancis jelang Euro 2021. Gelandang Prancis Paul Pogba mengatakan, tidak ada masalah di antara Olivier Giroud dan Kylian Mbappe.

Kabar itu muncul setelah Prancis memenangi uji coba terakhir melawan Bulgaria 3-0 di tengah pekan ini. Di pertandingan itu, Giroud tampil impresif dengan mencetak sepasang gol yang terlahir di delapan menit terakhir.

Namun demikian, Giroud mengeluhkan minimnya suplai bola untuk dia. Komentar tersebut diduga diarahkan kepada Mbappe, tandemnya di lini depan.

"Terkadang Anda berlari dan bola tidak datang kepadamu. Mungkin kita perlu bekerja sama satu sama lain itu lebih baik," kata pemain yang memperkuat Chelsea itu seusai pertandingan.

Pelatih Prancis Didier Deschamps kemudian tampak mendinginkan suasana. "Kalau bolanya diterima siapapun yang memintanya...itu selalu sama. Bisa saja yang dikatakan Giroud itu benar. Di beberapa situasi, operannya memang tidak datang. Tapi kita tidak seharusnya menuding Kylian atau pemain lain. Olivier memiliki peran yang berbeda dengan Mbappe," ucap dia.

Timnas Prancis akan memulai pertandingan pertama Piala Eropa 2021 pada pekan depan melawan Jerman. Sambil berkelakar, Paul Pogba menepis rumor keretakan ruang ganti timnya.

"Tidak," jawab Pogba terkait rumor perselisihan di timnas Prancis. "Satu-satunya ketegangan yang ada di sini itu cuma otot, kaki, dan persendian!"

"Terus terang, menurutku ada atmosfer yang bagus kok. Kalau maksud Anda soal Giroud dan Mbappe maka tidak ada apa-apa, tapi aku bukan seorang polisi."

"Komentar-komentarnya sudah diambil di luar konteks. Mbappe itu pemain yang baik hati yang bermain untuk tim, tapi kadang-kadang aku mengatakan kepada dia agar sedikit lebih banyak membantu lini tengah. Aku tidak merasakan adanya ketegangan yang dibicarakan di luar tuh," ceplos Pogba dikutip Marca.



Simak Video "Budapest dan Munich Jadi Tuan Rumah Piala Eropa, Ada Apa Saja di Sana?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)