Live Streaming Euro 2020: Hungaria Vs Portugal di Mola Melalui detikcom

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 15 Jun 2021 19:00 WIB
LYON, FRANCE - JUNE 22:  Cristiano Ronaldo of Portugal reacts during the UEFA EURO 2016 Group F match between Hungary and Portugal at Stade des Lumieres on June 22, 2016 in Lyon, France.  (Photo by Michael Steele/Getty Images)
Hongaria vs Portugal bisa disaksikan lewat link streaming di artikel berita ini. (Foto: Getty Images/Michael Steele)
Jakarta -

Pertandingan perdana Grup F Euro 2020 mempertemukan Hongaria vs Portugal. Berikut link live streaming duel dua kesebelasan.

Hongaria vs Portugal berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Selasa (15/6/2021) malam WIB. Di atas kertas, tim besutan Fernando Santos harusnya bisa menang mudah.

Selain berstatus juara bertahan dari Euro 2016, Portugal juga dihuni banyak pemain top. Di posisi bek ada Ruben Dias, yang menjadi andalan Manchester City. Bruno Fernandes, yang tampil sangat oke selama di Sporting CP dan Manchester United, mengisi posisi gelandang.

Di sektor lini depan banyak stok pemain top yang menghuni skuad Portugal. Ada Cristiano Ronaldo, yang tak usah dijabarkan lagi pencapaiannya di sepakbola, Bernanrdo Silva, Diogo Jota, dan Joao Felix.

Situasi sebaliknya ada di Hongaria. Nama pemain-pemain besutan Marco Rossi masih sangat asing di telinga kecuali kiper Peter Gulacsi dan bek Willi Orban yang menjadi andalan RB Leipzig.

Hongaria bisa saja merepotkan Portugal di laga kali ini karena tim berjulukan Magyarok tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua ajang. Itu sudah termasuk menahan imbang Rusia dan Serbia, serta mengalahkan Turki.

Hongaria juga punya karakter main bertahan melawan tim-tim yang lebih kuat. Serangan balik cepat menjadi senjata paling mematikan yang dipunya Hongaria.

"Motivasi tidak menjadi masalah sekarang. Jika seseorang tidak termotivasi oleh semua ini, mereka berada di olahraga yang salah," kata Rossi dalam konferensi pers jelang laga.

Fernandos Santos selaku pelatih Portugal berharap Hongaria tidak cuma mengandalkan serangan balik. Dia ingin lawannya nanti benar-benar bermain.

"Saya tidak akan menunggu mereka bermain dengan serangan balik. Saya berharap mereka bermain di seluruh lapangan, membangun dari belakang," tegasnya.

Duel Hongaria vs Portugal kick-off pada pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat link live streaming di Mola TV melalui detikcom di sini.

Grup F Euro 2020
Hongaria vs Portugal
Selasa (15/6/2021)
Stadion Puskas Arena
Pukul 23.00 WIB

(ran/krs)