Inggris Vs Skotlandia: Rooney Pengin Banget Lihat Grealish Main

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 15 Jun 2021 21:35 WIB
MIDDLESBROUGH, ENGLAND - JUNE 02: England player Jack Grealish looks on during the international friendly match between England and Austria at Riverside Stadium on June 02, 2021 in Middlesbrough, England. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Jack Grealish diyakini bisa tampil sip di Euro 2020. (Foto: Getty Images/Stu Forster)
London -

Wayne Rooney sangat ingin melihat Jack Grealish tampil di matchday kedua Inggris pada Euro 2020. Rooney menilai bahwa gelandang Aston Villa itu bakal tampil sip.

Grealish tidak dimainkan oleh manajer Gareth Southgate saat Inggris mengalahkan Kroasia 1-0 di laga pertama Grup D. The Three Lions lebih memilih Phil Foden, Raheem Sterling, dan Mason Mount untuk main di belakang Harry Kane.

Apa yang sudah dipilih Southgate sejauh ini tidak salah. Inggris main oke, meski kesulitan mencetak gol ke gawang Kroasia.

Nah, Rooney menantikan perubahan saat Inggris menghadapi Skotlandia pada laga kedua di Stadion Wembley, Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB. Mantan striker Inggris itu sangat menyukai visi bermain dari Grealish.

"Saya ingin melihat Jack Grealish. Dia adalah pemain yang akan berkembang selama turnamen ini dan dia akan menjadi pemain penting bagi Inggris," kata mantan striker Manchester United dan Everton Rooney kepada Sky Sports.

"Saya bisa melihat beberapa perubahan untuk pertandingan Skotlandia. Saya pikir Grealish mungkin akan masuk dan starter," sambungnya.

Rooney menganggap bahwa Inggris bakal tampil lebih relaks melawan Skotlandia. Situasi sebaliknya terjadi jika kalah dari Kroasia.

"Tapi saya pikir mereka akan sedikit lebih santai nantinya, sedangkan jika mereka tidak menang maka itu akan lebih cemas," tegasnya.

Skotlandia butuh kemenangan dari Inggris mengingat sebelumnya tumbang dari Republik Ceko 0-2. Kalah lagi bisa membuat peluang Tartan Army melangkah ke babak selanjutnya sangat tipis.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020/2021 di sini.



Simak Video "Jagokan Belgia di Euro 2020, Vicky Prasetyo: Deretan Pemainnya Oke!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)