Paul Pogba Pindahin Botol Bir Saat Jumpa Pers Euro 2020!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 16 Jun 2021 12:51 WIB
PARIS, FRANCE - JUNE 08: Paul Pogba of France warms up befofe the international friendly match between France and Bulgaria at Stade de France on June 08, 2021 in Paris, France. (Photo by Aurelien Meunier/Getty Images)
Paul Pogba Pindahin Botol Bir Saat Jumpa Pers Euro 2020! Foto: Getty Images/Aurelien Meunier
Jakarta -

Paul Pogba jadi perhatian saat jumpa pers Euro 2020, dengan memindahkan botol bir Heineken di hadapannya. Mirip seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Megabintang asal Prancis tersebut melakukannya setelah Prancis meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Jerman di Allianz Stadium, Munich, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Gol bunuh diri Mats Hummels menjadi pembeda di laga ini.

Seusai pertandingan big match Euro 2020 itu, yang melibatkan dua tim top dunia, Paul Pogba pun menjalani sesi jumpa pers dengan para jurnalis. Tapi hal yang ia lakukan setelah duduk di kursi langsung mencuri perhatian.

Saat itu ada sebotol Heineken yang berada di atas meja di hadapan Pogba. Sebagai catatan, Heineken adalah mitra bir resmi Euro 2020. Tapi Paul Pogba serta-merta memindahkannya. Di atas meja, juga ada dua botol Coca-Cola yang tidak diapa-apakan Paul Pogba.



Paul Pogba adalah pemeluk agama Islam. Minuman beralkohol memang tidak boleh dikonsumsinya sebagai seorang muslim.

Tindakan pemain asal klub Manchester United itu sontak mencuri perhatian, terutama di jagat maya. Bukan apa-apa, kurang dari 24 jam sebelumnya, ada hal serupa yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam jumpa pers Euro 2020.

Menjelang pertandingan pertama Portugal, Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca-Cola yang ada di hadapannya. Megabintang dari klub Juventus itu sekaligus menganjurkan agar minum air putih saja.

Apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo tersebut diduga karena ia memang sangat menjaga kondisi tubuh, sehingga minuman soda tidak masuk kriteria yang sehat buat dirinya.

Hal itu sempat membuat anjlok saham Coca-Cola di lantai bursa. Marca melansir, saham Coca-Cola Company (KO), yang sebelumnya bernilai USD 56,10 per lembarnya, sempat menyentuh angka USD 55,20. Nilai perusahaannya pun turun dari USD 242 miliar atau Rp 3,44 kuadriliun menjadi USD 238 miliar atau Rp 3,38 kuadriliun.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020 di sini

Lihat juga video 'Chadwick Boseman Meninggal, Ini Aksi 'Wakanda Forever' di Lapangan Hijau':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/rin)