Saat Ronaldo Singkirkan Botol Coca-Cola di Jumpa Pers Euro 2020

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 15 Jun 2021 10:10 WIB
Budapest -

Raksasa minuman bersoda Coca-Cola adalah sponsor resmi Euro 2020. Meski begitu, Cristiano Ronaldo tak ragu menyingkirkan botol Coca-Cola yang ada di dekatnya.

Momen itu terjadi di awal konferensi pers Portugal jelang pertandingan pertamanya melawan Hongaria pada Senin (14/6/2021) waktu setempat. Ketika itu, pemenang lima Ballon d'Or tersebut mendampingi pelatih Fernando Santos untuk melakoni kewajiban media.

Di masing-masing tempat duduk di dekat narasumber, dalam hal ini adalah Santos dan Ronaldo, diletakkan dua botol Coca-Cola. Setelah menempati kursinya, megabintang sepakbola Portugal itu langsung menyingkirkan minuman bersoda itu ke sisi kirinya sehingga tidak tampak dari sorotan kamera televisi.

Ronaldo kemudian mengambil sebuah botol plastik berisi air yang ada di dekat dia. Pemain andalan Juventus ini mengatakan agar lebih baik minum air saja.

Aksi Cristiano Ronaldo ini ditanggapi beragam oleh warganet. Ada berkomentar lucu karena tindakan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu. Namun, juga ada yang menilai Ronaldo hanya sok.

"Kurasa sponsor tidak senang saat ini," cuit akun Twitter qualkierpersona.

"Dia itu orang yang menyukai Fanta," timpal akun MrRedDevil27.

"Reaksi yang mengejutkan dari seseorang yang dulunya merupakan wajah dari KFC selama bertahun-tahun," cuit akun marcmcgonagle.

Cristiano Ronaldo memang seorang atlet yang menggilai hidup sehat. Pesepakbola berusia 36 tahun itu belum lama ini mengaku jengkel dengan putranya, Cristiano Jr, yang masih saja mengonsumsi minuman bersoda dan keripik.

"Kita akan melihat apakah putraku akan menjadi seorang pesepakbola hebat atau tidak. Terkadang dia meminum Coca-Cola dan memakan keripik dan itu membuatku jengkel, dia tahu akan hal itu," kata dia pada akhir tahun lalu.

"Kadang-kadang aku bilang kepada putraku agar berendam di air dingin untuk memulihkan kondisi setelah berlari di atas treadmill dan dia bilang, 'Yah, ini sangat dingin.' Tidak apa-apa sih, dia kan masih berusia 10 tahun," ucap Ronaldo.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020 di sini

(rin/mrp)