Skuad Italia Romantis di Roma

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 17 Jun 2021 10:40 WIB
ROME, ITALY - JUNE 16: Manuel Locatelli of Italy celebrates with Leonardo Bonucci, ita18a after scoring their sides second goal during the UEFA Euro 2020 Championship Group A match between Italy and Switzerland at Olimpico Stadium on June 16, 2021 in Rome, Italy. (Photo by Riccardo Antimiani - Pool/UEFA via Getty Images)
Skuad Italia punya hubungan yang romantis. (Foto: Getty Images/Riccardo Antimiani - Pool)
Jakarta -

Italia sangat perkasa di dua laga Euro 2020. Hal itu dikarenakan hubungan antara pemain sangat romantis.

Italia baru saja menghajar Swiss 3-0 pada matchday kedua Grup A di Olimpico, Roma, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. Gol-gol Si Biru datang dari brace Manuel Locatelli dan satu gol Ciro Immobile.

Gelandang Italia, Nicolo Barella, mengaku tak ada kiat apapun terkait laju oke Italia. Pemain milik Inter Milan itu cuma menegaskan bahwa semua pemain di tim sangat dekat dan tak saling cemburu.

"Anda dapat melihat ini adalah tim yang punya rasa persatuan dan antusiasme, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami membawa itu ke dalam sepakbola kami, jadi kami menang dan meyakinkan," kata Barella kepada RAI Sport.

Barella dalam dua laga Italia tampil sebagai starter untuk mengisi posisi gelandang bersama Jorginho dan Locatelli. Nah, pelatih Roberto Mancini tentu bakal dibuat pusing dalam keputusan di sektor tersebut jika Marco Verratti sudah pulih cedera.

Barella atau Locatelli besar kemungkinan tak bisa lagi tampil sebagai starter saat Verratti pulih. Di satu sisi, Barella tak masalah.

"Saya selalu mengatakan persatuan adalah segalanya di tim ini, tidak peduli siapa yang bermain, kami semua membawa semangat yang sama dan memberikan kontribusi kami. Tidak ada kecemburuan, tidak ada kecemburuan profesional di antara kami," sambungnya.

"Saya hanya mencoba membantu tim dan saya senang tidak peduli siapa yang mencetak gol. Saya tidak butuh gol untuk merasa bahagia," Barella menegaskan.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020/2021 di sini.



Simak Video "Euro 2020 Dibuka Turki Vs Italia, Ini Daftar Skuadnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)