Inggris Vs Skotlandia, McTominay: Lawan Rashford Jadi Laga Aneh

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 18 Jun 2021 20:45 WIB
LUXEMBOURG, LUXEMBOURG - JUNE 06:  Scott McTominay of Scotland runs with the ball during the international friendly match between Luxembourg and Scotland at Stade Josy Barthel on June 06, 2021 in Luxembourg, Luxembourg. (Photo by Christian Kaspar-Bartke/Getty Images)
Inggris vs Skotlandia, Scot McTominay antusias menghadapi Marcus Rashford. (Foto: Getty Images/Christian Kaspar-Bartke)
Jakarta -

Inggris vs Skotlandia di lanjutan Euro 2020 berpotensi mempertemukan Scott McTominay dengan Marcus Rashford. McTominay antusias menghadapi Rashford.

McTominay sudah lama saling mengenal dengan Rashford. Keduanya sudah bermain bersama di Manchester United sejak di akademi.

Kini, McTominay dan Rashford sudah sama-sama memperkuat tim utama MU. Keduanya bermain bersama sejak 2005 sampai sekarang.

Di musim lalu, Rashford menjadi pilar penting di lini depan MU. Bermain 57 pertandingan, pemain 23 tahun itu menyumbangkan 21 gol.

Sementara itu, McTominay menjadi penggawa penting di lini tengah MU. Dia bermain sebanyak 49 kali.

Menatap Inggris vs Skotlandia, McTominay pun antusias akan berhadapan dengan Rashford.

"Bermain melawan dia besok akan menarik. Saya tak sabar untuk itu. Itu akan menjadi momen aneh, jelas; sudah bermain bersama selama bertahun-tahun sejak 8 tahun, menembus akademi di Manchester United --bisa saling berhadapan besikk akan menyenangkan," kata McTominay seperti dikabarkan situs UEFA.

Rashford tak cuma menunjukkan performa bagus di lapangan, tapi juga aktif dalam aksi sosial. McTominay pun tak ketinggalan mengucap pujian.

"Apa yang dia lakukan di luar lapangan sungguh luar biasa. Caranya mengurus diri sendiri; cara dia berperilaku di luar dan di dalam lapangan menjadi suatu hal yang baru," kata McTominay lagi.

Inggris vs Skotlandia sengit saat dipentaskan di Euro. Dalam catatan situs UEFA, ada 5 laga antara keduanya. Inggris menang 2 kali, Skotlandia menang 2 kali, dan 1 laga sisa berakhir imbang.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020 di sini.

(cas/raw)