Prediksi Ceko Vs Inggris: Tiga Singa Dijagokan Menang Tipis

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 22 Jun 2021 15:00 WIB
Englands Raheem Sterling, centre, is congratulated by teammates after scoring his teams first goal during the Euro 2020 soccer championship group D match between England and Croatia at Wembley stadium in London, Sunday, June 13, 2021. (AP Photo/Justin Tallis, Pool)
Prediksi Ceko vs Inggris: Tiga Singa dijagokan menang tipis. (Foto: AP/Justin Tallis)
Jakarta -

Prediksi Republik Ceko vs Inggris bisa dilihat di sini. Tim Tiga Singa dijagokan menang tipis atas tim asuhan Jaroslav Silhavy.

Ceko vs Inggris di lanjutan Euro 2020 berlangsung di Wembley, London, Selasa (22/6/2021) pukul 23.00 WIB. Laga ini menjadi penentu juara Grup D Euro 2020.

Saat ini, Ceko dan Inggris sama-sama mengumpulkan 4 poin. Ceko ada di posisi lebih baik di klasemen Euro 2020 karena unggul selisih gol.

Siapa yang menjadi unggulan? Berikut uraiannya.

Ancaman Ceko via Patrik Schick

Ceko mempunyai penyerang tajam dalam diri Patrik Schick. Saat ini, dia sudah mengoleksi 3 gol. Bersama Romalu Lukaku, Georgio Wijnaldum, dan Cristiano Ronaldo, Schick ada di posisi teratas daftar top skor Euro 2020.

Schick menjadi penentu kemenangan Ceko atas Skotlandia dengan sepasang gol yang dikemas. Satu gol lainnya dicetak oleh penyerang Bayer Leverkusen itu saat membantu Ceko imbang 1-1 dengan Kroasia.

Selain Schick, Ceko juga mempunyai beberapa pemain yang familier dengan Inggris. Matej Vydra merupakan penyerang Burnley, ada juga Vladimir Coufal yang menjadi penggawa West Ham United.

Inggris Baru 1 Gol di Euro

Mempunyai lini depan yang mumpuni, tak jaminan banyak gol untuk Inggris. Harry Kane, Raheem Sterling, Marcus Rashford, hingga Dominic Calvert-Lewin deretannya.

Gol Inggris di Euro 2020 diciptakan saat menang 1-0 atas Kroasia. Raheem Sterling penciptanya.

Dalam statistik yang dilansir oleh situs resmi UEFA, The Three Lions melepaskan 17 tembakan atau kedua dari bawah dengan jumlah on target cuma 3, modal yang buruk menjelang Ceko vs Inggris.

Inggris Dijagokan Menang

Dalam pantauan detikSport hingga Selasa siang, Inggris dijagokan menang oleh bursa taruhan di Eropa. Situs William Hill memberi koefisien kemenangan 1-0 Inggris di angka 4.

Kemenangan Inggris ada di koefisien 8/15. Sedangkan hasil imbang ada di angka 27/10/ Kemenangan Ceko ada di koefisien 7.

Penyerang Inggris, Harry Kane, memang masih mejan. Tapi, dia tetap difavoritkan bakal mencetak gol pertama saat Ceko Vs Inggris. Koefisien Kane di angka 3 di William Hill.

Prediksi Susunan Pemain Ceko vs Inggris

Ceko: Vaclik; Coufal, Kalas, Celustka, Boril; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Jankto; Schick

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Sancho, Mount, Grealish; Kane



Simak Video "11 Stadion Laga Euro 2020, Mana yang Ingin Kamu Kunjungi?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)