ADVERTISEMENT

Pelatih Hungaria ke Ronaldo, Mbappe, Neuer: Sampai Jumpa di Pantai!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 01 Jul 2021 12:03 WIB
Portugals Cristiano Ronaldo reacts after his team lost the Euro 2020 soccer championship round of 16 match between Belgium and Portugal at the La Cartuja stadium in Seville, Spain,Sunday, June 27, 2021. (AP Photo/Thanassis Stavrakis, Pool)
Cristiano Ronaldo sudah terdepak dari Euro 2020, seperti halnya Manuel Neuer dan Kylian Mbappe. (Foto: AP/Thanassis Stavrakis)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan Manuel Neuer sudah ditunggu pelatih Hungaria di pantai, setelah kesemuanya kompak terdepak dari Euro 2020.

Tentu saja Marco Rossi, pelatih timnas Hungaria, tidak sungguhan mau janjian dengan ketiga pesepakbola top itu di pantai. Juru taktik asal Italia itu niatnya mau meledek Ronaldo, Mbappe, dan Neuer.

Saat ini Ronaldo, Mbappe, dan Neuer berhak liburan lebih cepat setelah negaranya masing-masing tersingkir dari Euro 2020, tepatnya di babak 16 besar gelaran tersebut.

Untuk itu, Marco Rossi pun mem-posting sebuah olah digital yang bergambarkan dirinya di tepi pantai, dengan sosok Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan Manuel Neuer masing-masing membawa koper.

"Sampai jumpa di pantai!" tulis Marco Rossi menyertai gambar itu, lewat kata-kata dalam tiga bahasa.

[Gambas:Instagram]




Portugal, sang juara bertahan yang diperkuat Cristiano Ronaldo, disingkirkan oleh Belgia dengan skor 1-0. Gol tunggal di laga itu dicetak Thorgan Hazard.

Prancis, yang pada Piala Eropa edisi sebelumnya kalah dari Portugal di final, sempat memimpin 3-1 atas Swiss tapi kebobolan dua gol di periode 9 menit akhir waktu normal. Laga itu mesti dituntaskan lewat adu penalti, yang berakhir dengan kekalahan Kylian Mbappe cs.

Nasib Jerman pun setali tiga uang di 16 besar Euro 2020. Gawang Manuel Neuer bobol dua kali dari musuh bebuyutan Inggris, lewat gol Raheem Sterling dan Harry Kane.

Ketiga tim raksasa itu sendiri sebelumnya lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dari grup neraka, Grup F. Hungaria adalah satu-satunya tim dari grup itu yang sudah lebih dulu kandas di fase grup.

Walaupun sudah duluan masuk kotak, Hungaria racikan Marco Rossi sejatinya tampil cukup mencuri perhatian di tengah-tengah kepungan ketiga tim raksasa itu. Setelah kalah 0-3 dari Portugal, Hungaria mampu menahan imbang Prancis 1-1 dan meredam Prancis 2-2.

Lihat juga video 'Portugal Menang 3-0 Atas Hungaria, Ronaldo Cetak Rekor!':

[Gambas:Video 20detik]



Simak informasi menarik lainnya dari Euro 2020/2021 di link berikut ini.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT