Santuy! Messi Videocall Istri dan Anak usai Juara Copa America 2021

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 11 Jul 2021 22:00 WIB
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - JULY 10: Lionel Messi of Argentina celebrates as he talks on his phone with his family after winning the final of Copa America Brazil 2021 between Brazil and Argentina at Maracana Stadium on July 10, 2021 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Alexandre Schneider/Getty Images)
Lionel Messi merayakan gelar juara Copa America bareng keluarga (Getty Images/Alexandre Schneider)
Rio de Janeiro -

Momen juara Copa America 2021 begitu bermakna untuk Lionel Messi. Maka kapten Argentina itu tak lupa merayakannya bareng keluarga, meski cuma lewat layar ponsel.

Messi dan Argentina menghadapi Brasil pada partai final di Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Laga puncak tersebut dimenangi Tim Tango dengan skor 1-0 berkat gol Angel Di Maria di menit ke-22.

Ini jadi gelar ke-15 Argentina di kompetisi itu sekaligus mengakhiri puasa gelar sejak 1993 di turnamen besar. Setelah itu Argentina banyak gagalnya seperti tiga kali di final Copa America dan satu di Piala Dunia 2014.

Messi tentu saja jadi figur paling berlega hati dengan kesuksesan Argentina ini mengingat dia sudah menanti sekian lama. Selama ini Messi kerap dikritik karena hanya jago bersama Barcelona, tapi tidak bisa memberikan trofi besar untuk negaranya.

Kini Messi bisa mengenyahkan status 'Jago Kandang' tersebut dan pensiun dengan tenang dari timnas kalau sudah waktunya. Usai penyerahan medali dan trofi, para pemain Argentina merayakannya di atas lapangan.

Ada momen ketika Messi tertangkap kamera tengah duduk sendirian sambil memegangi ponselnya. Dia ternyata tengah menghubungi istrinya Antonella Rocuzzo dan ketiga putranya yang tidak bisa hadir langsung di stadion.

Messi tampak senang sekali saat menghubungi istri serta anak-anaknya tersebut. Dia memamerkan medali juara kepada mereka.

"Kita juara. Vamos Argentina! Vamos Cintaku! Akhirnya Tuhan memberikan apa yang selama ini kamu impikan," ujar Antonella saat memberi selamat kepada Messi yang dikutip Tyc Sports.

"Kamu sangat pantas mendapatkan itu. Saya tidak sabar melihatmu dan merayakan juara Copa America bersama-sama," sambungnya.

Lionel Messi sudah mengoleksi 151 caps dan 76 gol sedari debut pada 2005 untuk Timnas Argentina.

(mrp/ran)