Begini Rayuan Wijnaldum buat Pogba agar Mau Pindah ke PSG

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 23 Jul 2021 16:27 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 24: Paul Pogba of Manchester United looks to break past Georginio Wijnaldum of Liverpool during The Emirates FA Cup Fourth Round match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on January 24, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Georginio Wijnaldum merayu Paul Pogba bergabung PSG. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Paris -

Georginio Wijnaldum baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Paris St. Germain. Wijnaldum sepertinya sedang merayu Paul Pogba agar bergabung dengan dia.

Gelandang Manchester United itu tengah santer dihubungkan dengan kepindahan usai kontraknya tinggal menyisakan setahun. Sejauh ini MU masih keberatan dengan tuntutan gaji Pogba yang mencapai 300 ribu pound sterling (sekitar Rp 5,98 miliar) per pekan.

Sementara itu MU juga dikabarkan siap melepas Pogba jika sudah menemukan pengganti yang pas. Di sisi lain, pemenang Piala Dunia 2018 itu disebut-sebut siap untuk menyelesaikan kontraknya di Old Trafford sebelum mengambil keputusan.

Nah, PSG menjadi salah satu klub yang baru-baru ini dihubungkan dengan Paul Pogba. Klub tajir Prancis itu bahkan dilaporkan bersedia menggaji Pogba senilai 500 ribu pound seminggu atau nyaris Rp 10 miliar.

Wijnaldum baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pemain PSG. Dia menghabiskan lima tahun yang sukses di Liverpool sebelum menerima tawaran memperkuat Les Parisiens di bursa musim panas.

Pemain internasional Belanda itu mengatakan bahwa pemain seperti Pogba diinginkan oleh tim manapun. Menurut dia, Pogba adalah salah satu pemain terbaik di posisinya saat ini.

"Aku akan senang sekali memiliki Pogba bersama kami," cetus Wijnaldum kepada RMC Sport. "Dia itu fantastis. Aku bermain melawan dia beberapa kali, dia betul-betul pemain yang luar biasa!"

"Kalau Anda bertanya kepada satu pemain dari tim lain apakah dia menginginkan Pogba untuk bergabung dengan dia, semua orang akan bilang iya karena dia itu pemain yang luar biasa. Punya banyak kualitas."

"Dia punya semuanya. Salah satu pemain tengah terbaik di dunia," Wijnaldum memuji Paul Pogba.


---
GBP 1 = Rp 19.937

(rin/krs)