Terimbas Ramos ke PSG, Kimpembe Dilirik Chelsea

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 23 Jul 2021 20:40 WIB
DORTMUND, GERMANY - FEBRUARY 18: Presnel Kimpembe of Paris Saint-Germain controls the ball during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Borussia Dortmund and Paris Saint-Germain at Signal Iduna Park on February 18, 2020 in Dortmund, Germany. (Photo by Alex Grimm/Getty Images)
Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe. (Foto: Alex Grimm/Getty Images)
London -

Chelsea kabarnya siap menampung Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain. Bek Prancis itu dalam posisi terancam usai kedatangan Sergio Ramos.

PSG punya dua bek solid musim lalu, yakni Kimpembe dan Marquinhos. Namun, Les Parisiens masih merekrut pemain bertahan baru.

Sergio Ramos diangkut pada musim panas ini. PSG mendapatkannya cuma-cuma, usai bek 35 tahun itu tak memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Reputasi Sergio Ramos sendiri sudah terbukti. Ia sudah bergelimang trofi di Madrid dan Timnas Spanyol, sehingga posisi inti diprediksi bisa ia dapatkan.

Hal itu yang membuat Presnel Kimpembe terancam. Dan situasi itu membuat Chelsea bergegas.

Menurut laporan L'Equipe, juara Liga Champions itu kabarnya memantau situasi Kimpembe. Chelsea sendiri diklaim sudah meminati sang pemain sejak lama, terlebih kini dilatih Thomas Tuchel, yang sebelumnya sempat melatih Kimpembe di Paris Saint-Germain.

Namun menurut laporan tersebut, Kimpembe juga tak berniat hengkang pada musim panas ini. Pemain 25 tahun itu akan melihat situasinya lebih dulu usai kedatangan Ramos.

Chelsea juga masih punya banyak bek, yakni ada Kurt Zouma, Andreas Christensen, Thiago Silva, dan Antonio Ruediger. Chelsea kabarnya siap melepas salah satunya, yakni Zouma.

Zouma sendiri menjadi incaran AS Roma, yang kini dilatih Jose Mourinho, eks manajer Chelsea. Jika dilepas, maka bisa dipastikan Si Biru akan mencari bek baru.

(yna/krs)