PSG Ditahan Sevilla 2-2 dalam Laga Uji Coba

Adhi Prasetya - Sepakbola
Rabu, 28 Jul 2021 04:50 WIB
Laga pramusim Sevilla vs Paris Saint-Germain di Algarve, Selasa (27/7/2021).
Sevilla menahan imbang PSG 2-2. Foto: Dok. Sevilla
Almancil -

Paris Saint-Germain gagal meraih kemenangan saat melawan Sevilla di laga uji coba pramusim. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Pertemuan Sevilla vs PSG terjadi di Estadio Algarve, Almancil, Portugal, pada Rabu (28/7/2021) dini hari WIB. Dipimpin oleh wasit João Malheiro Pinto, Sevilla unggul lebih dulu di menit ke-40 lewat penalti Ivan Rakitic.

Tendangan 12 pas diberikan usai Keylor Navas melanggar Youssef En-Nesyri. Skor 1-0 bertahan hingga jeda. Namun di babak kedua, PSG langsung menekan. Hasilnya, di menit ke-48 Les Parisiens mampu menyamakan kedudukan.

Menerima crossing mendatar Arnaud Kalimuendo dari sisi kanan, Mauro Icardi yang berada di kotak penalti langsung melepaskan sepakan yang mengecoh kiper Sevilla, Yassine Bounou.

Sevilla kembali unggul di menit ke-62. Tembakan melengkung Oscar Rodriguez dari luar kotak penalti berhasil bersarang telak di pojok kanan atas gawang PSG. Skor menjadi 2-1.

Namun PSG akhirnya lolos dari kekalahan. Dua menit jelang waktu normal usai, Kenny Nagera berhasil memanfaatkan blunder lini belakang Sevilla untuk menyamakan skor menjadi 2-2, yang sekaligus menjadi skor akhir.

Sepanjang laga, Sevilla mampu menguasai bola lebih banyak, yakni 54 persen. Namun PSG lebih banyak mengancam gawang lawannya dengan 17 tembakan, 8 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Sevilla cuma punya 9 tembakan, dengan 5 mengarah ke gawang.

Hasil ini menjadi pemanasan bagi PSG sebelum menghadapi Lille di Piala Super Prancis pada 1 Agustus mendatang di Tel Aviv, Israel. Sedangkan Sevilla akan melanjutkan pramusim di Algarve dengan melawan AS Roma pada 31 Juli dan Portimonense (1 Agustus), kemudian berangkat ke Birmingham untuk menjajal Aston Villa (7 Agustus).

[Gambas:Youtube]



(adp/nds)