Sambil Tertawa, Ander Herrera Jawab Rumor Messi Gabung PSG

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 08 Agu 2021 09:00 WIB
Barcelonas Lionel Messi reacts after a missed scoring opportunity during the Champions League, round of 16, second leg soccer match between Paris Saint-Germain and FC Barcelona at the Parc des Princes stadium in Paris, Wednesday, March 10, 2021. (AP Photo/Christophe Ena)
Lionel Messi dikabarkan segera merapat ke Paris Saint-Germain. (Foto: AP/Christophe Ena)
Jakarta -

Lionel Messi dikabarkan merapat ke Paris Saint-Germain. Gelandang Les Parisiens, Ander Herrera, tertawa saat ditanya hal tersebut.

Krisis finansial yang dialami Barcelona membuat Messi batal teken kontrak baru meski sudah disepakati. Selain itu, Messi juga dikabarkan tidak puas dengan materi pemain Barca untuk musim baru.

Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling dikaitkan dengan Lionel Messi. Klub asal Prancis itu memang sudah getol mengincar pemain 34 tahun tersebut sejak musim lalu.

Herrera kemudian kena sasaran media untuk mencari kepastian masa depan Messi. Hal itu terjadi selepas PSG mengalahkan Troyes 2-1 dalam pekan pertama Ligue 1 2021/2022, Minggu (8/8/2021) dini hari WIB.

"Messi? Ya, saya tahu, saya tahu," kata Herrera kepada Canal+ dengan sambil tertawa.

"Saya tidak bisa membicarakan hal-hal yang tidak saya ketahui. Dia agen bebas. Semua orang membicarakannya, kami memiliki ide yang sangat menarik. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola," Ander Herrera menegaskan.

Isu kepindahan Messi ke PSG diperkuat dengan klaim salah satu keluarga Kerajaan Qatar, Khalifah bin Hamad Al-Thani. Kerabat dari bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, itu menyebut kesepakatan dengan Messi sudah tercapai dan hanya menunggu pengumuman resmi saja.

PSG juga bakal memberikan gaji fantastis sebesar 40 juta euro (Rp 677 miliar) semusim untuk Messi. Jumlah tersebut mengalahkan pendapatan yang diraih pemain PSG dengan upah tertinggi saat ini, Neymar.

Apabila Lionel Messi menerima tawaran dari PSG, maka dia bakal mendapatkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan yang didapatkannya di Barcelona. Dia meraup bayaran sebesar 35 juta euro (Rp 592 miliar) dalam kontrak terakhirnya di Blaugrana.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)