ADVERTISEMENT

Di Maria: Messi Beda dari Ronaldo, Mbappe, dan Ibrahimovic

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 14 Agu 2021 20:47 WIB
Lionel Messi bertemu rekan-rekannya di PSG, termasuk dengan Kylian Mbappe. Begini momen saat mereka bertemu.
Lionel Messi kini sudah berkostum Paris Saint-Germain. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Angel Di Maria memuji Lionel Messi setinggi langit. La Pulga dinilai punya keunikan, berbeda seperti Cristiano Ronaldo, Kylian Mbapee, dan Zlatan Ibrahimovic.

Messi telah menerima pinangan Paris Saint-Germain usai kontraknya tak diperpanjang Barcelona akibat masalah keuangan. Messi sepakat dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Keberhasilan PSG memboyong Messi merupakan kebahagiaan untuk Di Maria selaku winger PSG. La Pulga dianggap bisa melakukan hal-hal yang menakjubkan di lapangan.

"Messi dari dunia lain. Anda melempar batu ke arahnya dan dia menghentikannya, dia melakukannya seolah-olah itu hal biasa saja," kata Di Maria kepada TYC Sport.

Di Maria sudah banyak bermain dengan juru gedor top di jagat sepakbola. Pemain berusia 34 tahun itu punya hal unik yang tak dimiliki striker top lainnya.

"Saya belum pernah melihat yang seperti itu. Saya telah bermain dengan Cristiano, Neymar, Mbappe, (Wayne) Rooney, (Robin) van Persie, Ibrahimovic, (Karim) Benzema, (Gareth) Bale, dan sejujurnya, saya belum pernah melihat yang seperti itu," Di Maria melanjutkan.

"Messi adalah sesuatu yang unik. Bagi saya, sangat mudah bermain dengannya. Jika Anda berlari, dia memberi Anda bola di kaki Anda. Tidak ada alasan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, bahkan di luar lapangan."

"Saya pikir Messi akan merasa lebih baik di sini daripada di Catalonia. Dengan sambutan yang dia dapatkan di Paris, saya pikir dia sudah mengerti apa yang dia wakili," Di Maria menegaskan.

Di Maria dan Lionel Messi belum lama ini baru sama-sama membantu Timnas Argentina menjadi juara Copa America 2021. Di Maria mencetak gol tunggal dalam kemenangan melawan Brasil di final.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT