Messi dan Ramos Hadiri Ultah Pemain PSG, Mbappe Mangkir

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 16 Agu 2021 13:05 WIB
Lionel Messi bertemu rekan-rekannya di PSG, termasuk dengan Kylian Mbappe. Begini momen saat mereka bertemu.
Lionel Messi dan Kylian Mbappe. (Foto: Instagram)
Paris -

Lionel Messi dan Sergio Ramos menghadiri pesta ulang tahun pemain Paris Saint-Germain, Ander Herrera. Namun, tidak ada Kylian Mbappe di sana.

Messi dan Ramos sudah diperkenalkan sebagai pemain baru PSG, Minggu (15/8/2021). Keduanya bersama tiga pemain anyar Les Parisiens lainnya, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum dan Gianluigi Donnarumma, disambut puluhan ribu penonton di Parc des Princes sebelum laga kontra Strasbourg.

Selepas pertandingan yang dimenangkan PSG 4-2 itu, skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut mendatangi pesta ulang tahun Herrera yang ke-32. Herrera mengundang seluruh rekan setim untuk menghadiri hari istimewanya itu.

Beberapa pemain Paris Saint-Germain terekam kamera mendatangi pesta ulang tahun Ander Herrera. Mulai dari Neymar, Angel Di Maria, Keylor Navas, serta Mauro Icardi.

Pesta ulang tahun Herrera turut dihadiri Lionel Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum. Keempat pemain itu tampak berbaur dan akrab dengan rekan-rekan anyarnya.

Herrera mengunggah foto perayaan pesta ulang tahunnya di Instagram. Mantan pemain Manchester United itu mengucapkan terima kasih kepada para penggawa PSG yang ikut merayakan ulang tahunnya.

[Gambas:Instagram]

Menariknya dalam foto unggahan Herrera, tidak terlihat Kylian Mbappe di sana. Presnel Kimbempe dan Gianluigi Donnarumma juga tak tampak dalam foto pesta ulang tahun Herrera.

Mangkirnya Mbappe dalam acara tersebut menguatkan spekulasi bila penyerang 22 tahun itu mau angkat koper dari Paris Saint-Germain. Eks pemain AS Monaco tersebut kabarnya ingin bertemu presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, untuk memutuskan masa depannya hari Senin (16/8).

Kylian Mbappe diklaim ingin hengkang karena tidak mau berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Real Madrid menjadi klub terdepan yang mengincar juara Piala Dunia 2018 tersebut.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)