Mario Balotelli di Turki: Belum Menang, Marah-marah Pas Diganti

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 01 Sep 2021 17:30 WIB
Mario Balotelli berlatih bersama klub barunya di Turki, Adana Demirspor.
Mario Balotelli bikin ulah di klub barunya, Adana Demirspor. (Foto: dok. Adana Demirspor)
Adana -

Mario Balotelli belum meraih kemenangan dalam petualanganya di Liga Turki. Super Mario malah bikin ulah dalam pertandingan pekan lalu. Duh!

Balotelli dikontrak klub promosi Liga Turki, Adana Demirspor, pada bursa musim panas ini. Dia didatangkan dengan status free transfer, serta meneken kontrak selama tiga tahun.

Debut Balotelli bersama Adana Demirspor terjadi pada 15 Agustus 2021. Adana Demirspor bertemu Fenerbahce pada pekan perdana Liga Turki 2021/2022 di Stadion Yeni Adana.

Balotelli tampil sebagai starter menghadapi Fenerbahce, tapi gagal memberikan ancaman berarti. Penyerang Italia itu ditarik keluar pada menit ke-62. Adana Demirspor tumbang 0-1 di akhir laga via gol Mesut Oezil.

Laga kedua Mario Balotelli bersama Adana Demirspor berlangsung lima hari berikutnya di markas Kayseripor. Eks pemain AC Milan dan Manchester City itu mencatatkan assist untuk gol David Akintola.

Sumbangan assist Balotelli belum mampu mengantarkan Adana Demirspor meraih kemenangan. Skuad asuhan Samet Aybaba ditahan imbang Kayseripor 1-1 di akhir pertandingan.

Hasil imbang kembali didapatkan Balotelli dan Adana Demirspor kala menjalani laga ketiga Liga Turki melawan Konyaspor, Jumat (27/8/2021). Kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Balotelli gagal mencetak gol atau assist di laga ini. Alih-alih tampil oke, striker 30 tahun itu justru membuat ulah saat diganti Francis Ezeh pada menit ke-57.

Balotelli tidak terima karena diganti dan meluapkan emosinya di bangku cadangan. Dia membanting kaus kaki ke tanah dan mencak-mencak, hingga memukul teman satu tim yang duduk di sebelahnya.

Aksi marah-marah Balotelli menjadi perbincangan para penggemar di media sosial. Tidak sedikit yang mengkritiknya karena perangai buruknya yang belum berubah, meski kini sudah menginjak kepala tiga.

Tidak hanya itu, Mario Balotelli turut dikritik karena belum mampu mencetak gol dan mengantar kemenangan untuk timnya. Adana Demirspor saat ini terdampar di posisi ke-15 dari 18 kontestan Liga Turki dengan dua poin.



Simak Video "Pogba Oh Pogba: Baru Masuk Bikin Blunder-Dikartu Merah"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/krs)