'Messi Akan Juara Liga Champions dengan PSG dan Pensiun di Barcelona'

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 03 Sep 2021 21:25 WIB
PSGs Lionel Messi reacts during the France League One soccer match between Reims and Paris Saint-Germain, at the Stade Auguste-Delaune in Reims, France, Sunday, Aug. 29, 2021. (AP Photo/Francois Mori)
Lionel Messi diprediksi akan juara Liga Champions di PSG lalu pensiun di Barcelona. (Foto: AP/Francois Mori)
Buenos Aires -

Eks bintang Argentina Juan Roman Riquelme yakin Lionel Messi akan sukses di Paris St. Germain. Selain itu Messi dinilai akan balik ke Barcelona sebelum pensiun.

Pemain terbaik dunia enam kali tersebut bergabung PSG setelah menghabiskan lebih dari 20 tahun di Barcelona. Messi mesti meninggalkan Catalunya terkait dengan krisis keuangan yang diderita Blaugrana.

Dengan kehadiran Messi, PSG praktis menjadi kandidat terkuat untuk memenangi seluruh kompetisi yang diikutinya termasuk Liga Champions. Les Parisiens memiliki skuad glamor, lengkap dengan lini serang yang mengerikan; Messi-Neymar-Kylian Mbappe.

Riquelme percaya, musim 2021/2022 bisa jadi musim penentuan PSG untuk memenangi Liga Champions. Lionel Messi cs akan mulai misinya merebut gelar juara Eropa dengan menghadapi wakil Belgia, Club Brugge, di pertandingan pertama fase grup.

Riquelme juga menyebut, PSG tidak akan menjadi klub terakhir Messi walaupun usianya akan mencapai 36 tahun ketika kontraknya berakhir nanti. La Pulga didukung untuk gantung sepatu di klub pertamanya.

"Saya berharap Messi akan menikmati Paris," kata Riquelme kepada ESPN Argentina. "Saya tidak tahu apakah ini aneh, tapi kita semua antusias melihat dia menikmati bermain dengan Mbappe dan Neymar."

"Kalau mereka tidak memenangi Liga Champions sekarang, mereka tidak akan memenanginya. Saya pikir Messi akan memenangi Liga Champions dengan PSG dan pensiun di Barcelona."

Lionel Messi baru saja membuat debutnya bersama PSG dalam kemenangan atas Reims 2-0 di lanjutan Ligue 1. Messi masuk sebagai menggantikan Neymar di babak kedua.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)