Gareth Bale Lagi Oke-okenya

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 06 Sep 2021 20:20 WIB
Wales Gareth Bale celebrates after scoring against Belarus during the World Cup 2022 qualifying Group E soccer match between Belarus and Wales at the Centralny Stadium in Kazan, Russia, Sunday, Sept. 5, 2021. (AP Photo/Alexey Nasyrov).
Gareth Bale Lagi Oke-okenya (AP)
Jakarta -

Gareth Bale lagi panas mesinnya. Terbaru cetak hat-trick buat Wales, diharapkan Bale bisa terus tokcer bersama Real Madrid.

Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup E Zona Eropa, Wales menghadapi Belarus di Stadion Kazan, Rusia, Minggu (5/9). Wales menang dramatis dengan skor 3-2.

Tiga gol Wales diborong oleh Gareth Bale, yang mana dua golnya dicetak dari titik putih. Kemenangan itu membuat Wales menempati peringkat ketiga Grup E dengan hasil enam poin dari tiga laga, di bawahnya Republik Ceko dengan tujuh poin dari lima laga dan Belgia di peringkat teratas dengan 13 poin dari lima laga.

Dilansir dari Sky Sports, hat-trick Gareth Bale itu menjadikannya terlibat dalam lima gol Wales di sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Rinciannya, Bale bikin tiga gol dan dua assist.

Bale pun akhirnya bikin gol lagi setelah 17 laga bersama Wales. Malah, Bale kini kembali bikin hat-trick yang terakhir dilakukannya di tahun 2018 kala pertandingan menghadapi China.

Wales' Gareth Bale celebrates after scoring against Belarus during the World Cup 2022 qualifying Group E soccer match between Belarus and Wales at the Centralny Stadium in Kazan, Russia, Sunday, Sept. 5, 2021. (AP Photo/Alexey Nasyrov).Gareth Bale lagi dalam kondisi yang prima dan tokcer bikin gol (AP)

Gareth Bale memang begitu percaya diri memasuki musim 2021/2022 ini. Khususnya, terkait kondisi di Real Madrid.

Zinedine Zidane sudah digantikan Carlo Ancelotti di kursi pelatih. Zidane dan Bale bukan rahasia lagi, kalau hubungan keduanya tidak harmonis. Malah musim lalu, Bale dipinjamkan ke Spurs selama semusim.

Sedangkan bersama Ancelotti, Bale merasa lebih nyaman. Ancelotti memberikan Bale kepercayaan.

"Setiap pemain akan bilang, kalau mereka berada di tempat yang bikin bahagia maka fisik mereka juga akan lebih baik dan bisa tampil lebih bagus," kata Bale.

"Saya bermain lebih bahagia dan lebih nyaman di Real Madrid saat ini," tambahnya.

Di Liga Spanyol,Gareth Bale sejauh ini sudah bikin satu gol kala Madrid ditahan imbang Levante. Dengan penampilan di timnasnya yang juga on fire, Bale tentu diharapkan bisa tokcer gol lagi bersama Los Blancos.

(aff/cas)