Selebrasi Balas Dendam Balotelli atas Cibiran 'Tak Punya Otak'

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 22 Sep 2021 12:17 WIB
Mario Balotelli berlatih bersama klub barunya di Turki, Adana Demirspor.
Balotelli di Turki. (Foto: dok. Adana Demirspor)
Jakarta -

Mario Balotelli kembali mencuri perhatian. Kali ini lewat selebrasi gol "bertema" balas dendam yang memunculkan keributan di tepi lapangan.

Main di Liga Turki, yang relatif dapat sorotan lebih sedikit ketimbang di Inggris atau Italia, tak bikin Balotelli sepi dari pemberitaan.

Baru-baru ini saja mantan penyerang timnas Italia yang antara lain pernah berseragam Inter Milan, AC Milan, Manchester City, dan Liverpool itu pernah mencuri perhatian karena marah-marah saat ditarik keluar.

Kini Balotelli, yang main untuk Adana Demirspor sejak musim panas lalu, kembali ramai dibicarakan lantaran tindakannya saat membantu timnya mengimbangi klub top Turki Besiktas.

Dalam pertandingan tersebut, Besiktas yang main di kandang sendiri sempat unggul duluan 3-0. Tapi Adana Demirspor kemudian bisa mencetak tiga gol balasan, dengan yang kedua dibuat oleh Mario Balotelli.

Usai menjebol gawang Besiktas di menit ke-79, Mario Balotelli berlari ke tepi lapangan. Tepatnya ke depan bench Besiktas. Di situ ia melakukan perayaan gol dengan menunjuk-nunjuk bagian dahi!

Tindakan Balotelli ini memancing kemarahan kubu Besiktas. Keributan pun sempat terjadi di tepi lapangan, dengan sosok yang memulainya malah berlalu begitu saja sembari pamer cengiran.

Usut punya usut, seperti dilansir SportBible, perayaan gol Mario Balotelli itu adalah balas dendam terhadap Sergen Yalcin yang merupakan pelatih Besiktas.

Pada tahun 2011 silam, Mario Balotelli yang masih main untuk Man City pamer sontekan tumit ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper LA Galaxy dalam laga uji coba pramusim. Ia membuang peluang bikin gol dan ditarik keluar tak lama kemudian.

Sergen Yalcin, yang juga eks-pemain timnas Turki, saat itu menyebut Mario Balotelli 'tak punya otak' saat memberi komentar sebagai pundit.

[Gambas:Youtube]

(krs/cas)