Kayak Begini Sikap Messi yang Sebenarnya, Bikin Hakimi Kaget!

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 25 Sep 2021 18:35 WIB
PSGs Lionel Messi looks down after he was substituted during the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Lyon at the Parc des Princes in Paris Sunday, Sept. 19, 2021. (AP Photo/Francois Mori)
Achraf Hakimi saat menggantikan Lionel Messi di laga PSG vs Lyon. (Foto: Francois Mori/AP)
Paris -

Bek Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengaku terkejut dengan sikap Lionel Messi yang sebenarnya. Apa katanya?

Messi pindah ke PSG pada musim panas ini. Bintang Argentina itu dikontrak 2 tahun, dan menjadi salah satu bintang yang direkrut Les Parisiens.

Sebelumnya, PSG sudah mendatangkan banyak pemain bintang dengan gratis. Ada Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos. Sementara Hakimi dibeli dari Inter Milan seharga 60 juta Euro.

Hakimi berbicara soal rekan barunya, Messi. Pemain asal Maroko itu terkejut melihat sikap Messi, yang dinilai begitu sederhana dan pendiam di luar lapangan.

"Membangun hubungan teknis dengannya [Lionel Messi] itu mudah: Saya memberinya bola, saya berlari dan dia akan meletakkannya di tempatnya!" kata Achraf Hakimi kepada L'Equipe.

"Saya terkejut dengan cara dia berperilaku. Dia sederhana, pendiam," ujar eks pemain Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Inter Milan itu.

Lebih lanjut, Hakimi senang kini bisa menjadi rekan setimnya. Setelah sempat bermain dengan Cristiano Ronaldo di Madrid, kini Hakimi bisa menjadi rekanan dengan salah satu pemain terbaik lagi.

"Messi meninggalkan Barca, seperti orang lain, saya juga tidak mengharapkannya. Dan ketika saya mendengar dia datang ke sini, apa yang bisa saya katakan?" ungkapnya.

"Ini seperti mimpi! Saya bermain dengan banyak pemain hebat dan satu-satunya yang saya lewatkan adalah Messi! Saya bangga bisa berkembang dengan pesepakbola yang begitu bagus."

"Untuk maju, saya akan memperhatikan bagaimana dia berlatih, bagaimana dia bermain. Itu akan menumbuhkan tim dan setiap pemain yang membentuknya. Kami berbicara dalam bahasa yang sama, selain itu, sedikit demi sedikit kami mulai mengenal satu sama lain," kata pemain 22 tahun itu.

(yna/krs)