Mbappe Tak Mau Ribut dengan PSG meski Gagal Pindah

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 05 Okt 2021 12:00 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 28: Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain applauds the fans following victory in the UEFA Champions League group A match between Paris Saint-Germain and Manchester City at Parc des Princes on September 28, 2021 in Paris, France. (Photo by Matthias Hangst/Getty Images)
Kylian Mbappe mengaku ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu (Foto: Getty Images/Matthias Hangst)
Jakarta -

Keinginan Kylian Mbappe untuk hengkang musim panas lalu tak dikabulkan Paris Saint-Germain. Meski harus bertahan di PSG, Mbappe bakal tetap profesional.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Mbappe mengungkap bahwa ia ingin meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Penyerang berusia 22 tahun itu merasa kariernya di Ligue 1 sudah cukup.

Mbappe menyebut Real Madrid jadi tujuannya andai benar meninggalkan PSG pada musim panas lalu. Los Blancos memang sempat mengajukan tawaran kepada PSG untuk mendapatkan Mbappe.

Madrid memang sempat menawar sampai tiga kali untuk mendapatkan Mbappe. Namun, PSG enggan melepas mantan pemain AS Monaco itu.

"Saya agak kecewa saat itu. Ketika Anda ingin pergi, Anda tidak senang kalau bertahan," ujar Mbappe kepada L'Equipe dan RMC.

"Tapi saya move on dengan cepat. Sayangnya, saya cedera bersama timnas. Saya langsung pulang, punya waktu untuk menangis sementara saya tidak bertanding, lalu saya kembali, mencetak gol, dan tampil bagus lagi."

Meski keinginannya untuk meninggalkan Parc des Princes tak dikabulkan PSG, Kylian Mbappe tak pernah punya niat untuk berselisih.

"Itu namanya tidak tahu terima kasih. Saya akan berterima kasih kepada klub yang menyambut saya saat masih berusia 18 tahun dan memberi saya empat tahun yang luar biasa," ucap Mbappe.

"Saya selalu ingin bermain, menunjukkan bahwa saya pemain hebat, dan tidak ada yang memengaruhi saya, bahkan transfer yang gagal sekali pun. Saya bisa membuat perbedaan sampai hari terakhir saya di sini," kata Mbappe yang masih terikat kontrak dengan PSG sampai Juni 2022 itu.



Simak Video "Mbappe Gagal Eksekusi Penalti, Prancis Kalah dari Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)