Tegas! Mbappe Beri Peringatan ke Messi dan Neymar

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 06 Okt 2021 09:15 WIB
(From L) Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar, Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe and Paris Saint-Germains Argentinian forward Lionel Messi look on during the UEFA Champions League Group A football match Club Brugge against Paris Saint-Germain (PSG) at Jan Breydel Stadium in Bruges, on September 15, 2021. (Photo by KENZO TRIBOUILLARD / AFP)
Trio striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar. (Foto: KENZO TRIBOUILLARD/AFP)
Paris -

Kylian Mbappe bermain di lini depan Paris Saint-Germain bersama Lionel Messi dan Neymar. Striker Prancis itu memberi peringatan kepada rekan-rekannya.

Mbappe menjadi striker andalan PSG sejak 2017, ketika direkrut dari AS Monaco. Penyerang 22 tahun itu kini sudah bikin 136 gol untuk Les Parisiens.

Mbappe dan Neymar menjadi duet maut di lini serang PSG. Keduanya sudah mempersembahkan 9 trofi, di antaranya 3 gelar Ligue 1 dan 3 gelar Piala Prancis.

Musim ini, PSG juga mendatangkan Lionel Messi. Striker Argentina itu direkrut, usai gagal memperpanjang kontrak di Barcelona.

Dan kini Kylian Mbappe bermain dengan Neymar serta Lionel Messi. Peringatan diberi Mbappe kepada dua seniornya itu.

"Ketika Anda bermain di depan dengan pemain seperti itu, Anda harus berbagi kue agar ketiganya bisa makan," kata Mbappe kepada RMC Sport.

"Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda akan mengoper ke satu pemain dan tidak yang lain."

"Anda harus pintar. Akan selalu ada saat-saat frustrasi, tetapi satu-satunya keinginan bertiga adalah membuat PSG menang," katanya.

Sebelumnya, Mbappe juga mengaku sempat marah kepada Neymar, soal teknis permainan di lapangan. Bintang asal Brasil itu disebut tidak mau mengoper bola kepadanya di pertandigngan melawan Montpellier akhir pekan lalu.

Terekam kamera, Mbappe mengumpat kepada Neymar dalam bahasa Prancis. Namun, Mbappe menegaskan bahwa amarahnya itu masih dalam batas wajar.

"Ya, saya memang menghina Neymar karena saya tidak senang dengan umpannya. Hal-hal seperti biasa terjadi dalam sepakbola. Maka dari itu setelah ramai diberitakan di media, saya langsung bicara dengannya. Ini terjadi karena kami sama-sama ingin menang. Bukan masalah besar kok," ujar Kylian Mbappe yang dikutip L'Equipe.

(yna/bay)