Dimitri Payet Pamer Skill: Rebut Bola lalu Kecoh Lionel Messi

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 25 Okt 2021 19:04 WIB
Marseilles Dimitri Payet looks on during the French League One soccer match between Marseille and FC Lorient at the Velodrome stadium in Marseille, France, Sunday, Oct. 17, 2021. (AP Photo/Daniel Cole)
Dimitri Payet. (Foto: AP/Daniel Cole)
Jakarta -

Masih soal pengalaman pertama Lionel Messi terlibat dalam 'Le Classique'. Ada momen Dimitri Payet mengecoh Messi.

Di akhir pekan, Messi membela Paris Saint-Germain yang datang melawat ke markas Marseille. Ini adalah 'Le Classique', duel klasik yang di Spanyol dulu Messi jalani bersama Barcelona saat menghadapi Real Madrid.

Dalam laga yang berjalan panas tersebut, skor tetap 0-0 sampai laga berakhir walaupun ada beberapa gol yang dianulir. Ada pula insiden-insiden yang melibatkan suporter, termasuk yang sampai menerobos masuk lapangan dan mengejar Messi.

PSG sendiri harus memeras keringat ekstra melewati laga ini dengan satu poin karena sudah tampil minus satu pemain sejak menit ke-57 usai dikartumerahnya Achraf Hakimi.

Salah satu momen viral dari laga itu hadir melalui aksi Dimitri Payet. Pesepakbola 34 tahun eks timnas Prancis itu bukan cuma dengan mulus mencuri bola dari kaki Messi tapi kemudian juga memperlihatkan gocekan yang sukses mengecoh La Pulga -- yang biasanya melakukan hal serupa kepada para pemain lawan.

Video Payet kecoh Messi:



Simak juga video 'Soal Ini, Ansu Fati Lebih Jago dari Lionel Messi':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/aff)