Pelatih Tim Argentina Tertembak di Laga Divisi 3

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 02 Nov 2021 14:40 WIB
ilustrasi penembakan
Seorang pelatih tertembak di laga divisi 3 Liga Argentina. (Foto: Internet)
Jakarta -

Laga divisi 3 Argentina antara Huracan Las Heras vs Ferro de General Pico diwarnai penembakan. Pelatih Ferro, Mauricio Romero, mengalami luka tembak di bahu.

Pertandingan divisi 3 Liga Argentina itu berlangsung di provinsi Mendoza, tepatnya di stadion General San Martin, Minggu (31/10/2021) waktu setempat.

Tuan tumah, Huracan, dalam posisi unggul 3-1 atas Ferro saat perkelahian antarsuporter pecah. Dalam laporan Reuters, konflik itu terjadi di antara pada pendukung Huracan.

Suara tembakan terdengar di tribune stadion, hingga membuat pemain Huracan dan Ferro berlarian meninggalkan lapangan untuk mencari perlindungan.

Kondisi menjadi kacau balau. Pertandingan antara Huracan melawan Ferro harus dihentikan.

Menyusul itu, beredar video bahwa pelatih tim tamu, Romero, terkena tembakan. Dia terkena peluru di bahu kiri, di dekat ketiak.

Laporan media olahraga Argentina, Ole, menyebutkan bahwa pertolongan pertama sudah didapat oleh Romero. Dia sudah mendapat perawatan di rumah sakit, lalu memberi keterangan ke pihak kepolisian.

"Romero baik-baik saja dan sudah keluar dari bahaya," kata pernyataan resmi Ferro di Twitter.

"Setelah meninggalkan stadion, dia menjalani tes di rumah sakit setempat dan sekarang memberi keterangan ke Polisi," kata pernyataan itu menambahkan.

Pihak Huracan mengutuk perilaku suporternya sendiri yang sudah mengacaukan situasi laga divisi 3 Liga Argentina dengan Ferro.

"Semoga semua yang merugikan klub bisa menjauh, jadi fans sejati bisa kembali," kata pernyataan Huracan.



Simak Video "Inisiator-Eksekutor Penembakan di Tangerang Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)