'Peti Mati' Bikin Pemain Tawuran Usai Laga Bola

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 08 Nov 2021 12:40 WIB
PORTO ALEGRE, BRAZIL - NOVEMBER 06: Edenilson (C) of Internacional argues after the end of the match between Internacional and Gremio as part of Brasileirao Series A at Beira-Rio Stadium on November 6, 2021 in Porto Alegre, Brazil. (Photo by Silvio Avila/Getty Images)
Pemain Internacional usai laga lawan Gremio. (Foto: Getty Images/Silvio Avila)
Jakarta -

Tawuran antar-pemain pecah usai laga sepakbola lantaran hadirnya 'peti mati'. Sejumlah pemain bahkan balik menyerbu lapangan walaupun sudah ada di lorong stadion!

Laga Internacional Vs Gremio di Liga Brasil pada akhir pekan berlangsung panas. Selain karena momen duel rival berat, derby 'Grenal', tim tamu juga menghadapi laga tersebut dengan ancaman degradasi.

Pada akhirnya Internacional meraih kemenangan dengan skor 1-0 di laga tersebut, berkat gol dari Taison di babak pertama. Usai peluit akhir dibunyikan, muncullah momen pemicu tawuran.

Saat itu sejumlah besar pemain Gremio sudah meninggalkan lapangan untuk masuk ke ruang ganti melalui lorong stadion. Sementara pemain Internacional masih merayakan kemenangan kandang di depan suporter.

Nah, pada momen tersebut beberapa pemain Internacional terlihat memamerkan wujud peti mati yang dibuat memakai karton. Maksudnya meledek nasib Gremio yang terancam serius masuk 'peti mati' akibat terdegradasi.

Hal ini rupanya dilihat oleh para pemain Gremio. Tak terima, mereka pun balik kanan menyerbu lapangan. Tawuran antarpemain kedua kesebelasan pun tidak terelakkan.

Disebut SportBible, steward dan ofisial pertandingan pada akhirnya bisa melerai dan menenangkan situasi panas yang hadir lantaran 'peti mati'. Patrick Nascimento-nya Internacional dikartu merah karena dianggap jadi aktor utama keributan.

(krs/aff)